Gara-gara Kicks e-Power Direspon Positif, Nissan Jadi Dibikin Bingung oleh Konsumen

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 29 Juli 2021 | 20:35 WIB
Kicks e-Power mendapatkan respon positif dari para konsumen, kini Nissan dibikin bingung saat mereka mulai minta model bertenaga e-Power baru.
Pradana/GridOto.com
Kicks e-Power mendapatkan respon positif dari para konsumen, kini Nissan dibikin bingung saat mereka mulai minta model bertenaga e-Power baru.

GridOto.com - Kicks e-Power mendapatkan respon positif dari konsumen, kini Nissan dibikin bingung saat mereka mulai minta model bertenaga e-Power baru.

Nissan Kicks e-POWER menggebrak pasar otomotif Indonesia saat diluncurkan pada awal September 2020 lalu, dengan teknologi hybrid seri e-POWER yang menjadi fitur unggulannya.

Sistem tersebut membuat Nissan Kicks e-Power sepenuhnya digerakkan oleh motor listrik, namun tidak perlu isi daya baterai secara eksternal karena sudah ada mesin bensin yang bekerja sebagai generator.

Ditambah akselerasi cepat, pengoperasian yang senyap, dan konsumsi BBM yang efisien, Kicks e-Power terbukti digemari para konsumen Nissan.

"Tanggapan mereka positif," ujar Julian Olmon selaku Head of Marketing Communication NMDI kepada GridOto.com pada Rabu, (28/7/2021) lalu.

Julian mengaku bahwa performa retail Nissan Kicks e-Power cukup baik dan kini berada tepat di belakang Livina, LMPV yang menjadi volume maker mereka.

"Bahkan banyak yang mereferensikan kepada saudara atau koleganya, yang kemudian beli karena referensi tadi," imbuhnya.

Menurutnya penjualan retail Kicks e-Power sekarang nomor dua untuk Nissan, di bawah Livina.

Baca Juga: Berburu Promo Mobil Hybrid, Nissan Kicks e-Power Kini Diguyur Diskon Puluhan Juta Rupiah di Dealer


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa