Berburu Stok Nissan Livina dan Serena NIK Lawas di Dealer, Diskon Besar Hingga Rp 65 Juta, Ini Syaratnya

Harun Rasyid - Selasa, 27 Juli 2021 | 16:40 WIB
Ilustrasi Nissan Serena di dealer
Harun/GridOto.com
Ilustrasi Nissan Serena di dealer

GridOto.com - Bagi yang mengincar mobil baru dengan harga miring berkat diskon yang besar, Nissan Livina dan Serena dengan Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) lawas bisa jadi pilihan menarik.

Berdasarkan pantauan GridOto.com ke salah satu dealer Nissan di Jakarta selatan, potongan harga atau diskon Livina NIK 2020 cukup menarik karena mencapai puluhan juta rupiah.

"Kami ada diskon Nissan Livina sebesar Rp 25 juta khusus untuk tipe VE dengan NIK (Nomor Identitas Kendaraan) 2020," ujar Lina Soeraji, Sales Counter di dealer Nissan Warung Buncit di Jakarta Selatan saat dihubungi GridOto.com, Selasa (27/7/2021).

Sementara bagi konsumen yang ingin membeli Nissan Serena dengan NIK lama juga akan mendapat penawaran diskon hingga mencapai Rp 65 juta.

"Dealer juga menggelar diskon Nissan Serena dengan NIK 2019. Besar diskonnya itu Rp 65 juta untuk tipe X, selama ketersediaan unitnya masih ada," ucapnya.

Lina mengatakan, diskon tersebut dapat dinikmati konsumen yang membeli Multi Purpose Vehicle (MPV) andalan Nissan tersebut secara cash ataupun kredit.

Ilustrasi Nissan Livina di dealer
Grid.id
Ilustrasi Nissan Livina di dealer


"Diskon berlaku untuk pembelian cash dan kredit. Tapi stok Livina dan Serena dengan NIK 2020 sampai 2019 ini terbatas dan hanya ada warna tertentu untuk unitnya," jelas Lina.

Sebagai informasi, harga Nissan Livina tipe VE dengan NIK 2020 untuk on the road (OTR) Jakarta Rp 267,25 juta.

Baca Juga: Komparasi Harga Spare Part Fast Moving Toyota Avanza dan Nissan Livina, Masih mirip-mirip, Tapi...


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa