Berkat Kombinasi Insentif PPnBM 100 Persen dan Tambahan Diskon Jutaan Rupiah, Harga Toyota Avanza Jadi Semakin Menggiurkan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 26 Juli 2021 | 20:45 WIB
Ilustrasi Toyota Avanza
Instagram.com/rezaprawirasdimaja
Ilustrasi Toyota Avanza

GridOto.com - Selain brand image yang kuat, alasan lain yang membuat Toyota Avanza begitu diminati di Indonesia adalah kemampuannya dalam mengangkut banyak penumpang.

Belum lagi harga yang ditawarkan untuk Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dengan julukan 'mobil sejuta umat' ini semakin ramah di kantong.

Hal tersebut lantaran insentif Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) 100 persen yang resmi diperpanjang hingga akhir Agustus 2021 nanti.

Enggak cuma itu, bagi calon konsumen yang hendak membeli Toyota Avanza juga akan mendapatkan diskon tambahan yang cukup menggiurkan dari dealer.

"Toyota Avanza ada diskon tambahan Rp 8 juta, berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kedit," ujar Reza Prawira, Senior Sales dealer Auto2000 Permata Hijau di Jakarta Barat, saat dihubungi GridOto.com, pada Senin (26/7/2021).

Sebagai gambaran, Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T yang merupakan varian tertinggi harga normalnya Rp 255,1 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Namun dengan insentif PPnBM 100 persen sebesar Rp 15,75 juta dan diskon tambahan Rp 8 juta, maka harganya menjadi Rp 227,3 juta OTR DKI Jakarta.

Baca Juga: Ramah di Kantong, Segini Harga Busi Toyota Avanza di Bengkel Resmi 


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa