Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perkuat Layanan Offline di Tengah Pandemi, Mitsubishi Fuso Resmikan Dealer ke-54 di Sumatera

Naufal Shafly - Senin, 26 Juli 2021 | 13:28 WIB
Dealer Mitsubishi Fuso di Pekanbaru
Istimewa
Dealer Mitsubishi Fuso di Pekanbaru

GridOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi Fuso di Indonesia, meresmikan dealer baru mereka, Senin (26/7/2021).

Berlokasi di Pekanbaru, Riau, dealer yang bekerja sama dengan PT Pekanbaru Berlian Motors ini merupakan dealer ke-54 Mitsubishi Fuso di Pulau Sumatera.

Dalam acara peresmian yang dilakukan secara virtual ini, Presiden Direktur KTB, Naoya Takai, mengatakan perluasan jaringan dealer merupakan hal penting bagi peningkatan penjualan.

Terutama di kondisi saat ini, dimana penjualan mulai membaik ketimbang tahun lalu.

"Terlepas dari aktivitas online di bawah pandemi Covid-19, saya sangat merasakan pentingnya untuk menjangkau pelanggan lebih dekat melalui layanan offline juga," ucap pria yang akrab disapa Rocky ini.

"Melalui dealer baru ini, saya ingin mempelajari permintaan nyata pelanggan dan terus mendukung kesuksesan pelanggan kami di Pekanbaru, khususnya di segmen Perkebunan dan transportasi kayu," lanjutnya.

Dealer yang berlokasi di Jl. H. Imam Munandar No. 100, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru ini mengusung layanan 3S (sales, servis, sparepart).

Bagian dalam dealer dilengkapi dengan sales area, serta terdapat juga ruang tunggu yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti area negosiasi, free Wifi dan TV kabel.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa