Seken Keren - Pertahankan Kenyamanan Renault Duster, Berikut Daftar Harga Komponen Kaki-kakinya di Bengkel Spesialis

Harun Rasyid - Minggu, 25 Juli 2021 | 21:05 WIB
Ilustrasi Renault Duster
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Ilustrasi Renault Duster

GridOto.comRenault Duster yang sudah meramaikan pasar otomotif Indonesia sejak 2013 lalu, mungkin tidak sepopuler para kompetitornya di kelas Sport Utility Vehicle (SUV).

Namun tidak lantas membuat SUV pabrikan Prancis ini sepi peminat, dengan sejumlah keunggulan yang ditawarkan.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan Renault Duster adalah bantingan suspensi yang tergolong nyaman dan mampu meredam getaran dengan sangat baik.

Sehingga para penumpang di dalam kabin merasa nyaman, tanpa perlu mendengar suara bising ataupun getaran yang mengganggu.

"Saya sering dengar dari para owner Duster, mereka sangat puas dengan Compact SUV ini karena harganya murah, mesin bandel, BBM irit, suspensi dan kenyamanan oke," ujar Rahma Deny Fernando selaku Owner bengkel M&B Renault Specialist kepada GridOto.com beberapa waktu lalu.

"Untuk yang pernah pakai Renault Duster, kaki-kakinya itu nyaman. Selain itu part-nya juga tidak ringkih atau mudah rusak," imbuhnya.

Bengkel spesialis Renault M&B di Jakarta Barat
Harun/GridOto.com
Bengkel spesialis Renault M&B di Jakarta Barat


Menurut Deny, masalah kaki-kaki Renault Duster selama ini masih terbilang wajar karena faktor usia dan pemakaian.

Meski kaki-kakinya tergolong bandel, calon pemilik Renault Duster bekas sebaiknya menyiapkan budget lebih untuk berjaga-jaga jika ada komponen yang rusak dan mengganggu kenyamanan berkendara.

Baca Juga: Seken Keren - Harga Bekas Renault Duster Menggiurkan Mulai Rp 70 Jutaan, Tapi Awas Jangan Ketipu saat Beli Spare Part-nya


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa