Seken Keren - Harga Bekas Renault Duster Menggiurkan Mulai Rp 70 Jutaan, Tapi Awas Jangan Ketipu saat Beli Spare Part-nya

Harun Rasyid - Minggu, 25 Juli 2021 | 14:45 WIB

Renault Duster (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Renault Duster bekas bermesin diesel turbocharger 1.461 cc dengan penggerak roda 4x2, bisa didapat mulai Rp 79 jutaan hingga Rp 145 jutaan.

Selain penggerak roda 4x2, Renault Duster bekas juga punya varian 4x4 yang dibanderol mulai Rp 145 jutaan sampai Rp 210 jutaan.

Bagi yang mengincar SUV diesel tersebut, ada baiknya untuk mengetahui harga sparepart fast moving-nya.

Sebab berbagai spare part fast moving Renault Duster semisal filter udara atau kampas rem akan sering diganti dalam perawatan.

Rahma Deny Fernando, Owner bengkel M&B Renault Specialist mengatakan, bengkelnya menyediakan berbagai spare part fast moving Renault Duster yang bisa dipilih sesuai budget konsumen.

"Spare part fast moving Renault Duster tidak sulit didapat, cuma filter oli original yang agak susah. Tapi kalau mau aftermarket juga ada dan kebanyakan kami pakai part buatan Eropa seperti Italia, Prancis, Jerman dan Turki," ujar Deny saat ditemui GridOto.com beberapa waktu lalu.

"Untuk mereknya beragam kayak Dayko, Topran, Valeo, Auto Motor. Fast moving ini memiliki kualitas yang baik, jika dibandingkan dengan original-nya enggak jauh dan malah ada yang lebih bagus," sambungnya.

Ia menyebut, calon pemilik Compact SUV dari merek asal Prancis ini perlu waspada dengan beragamnya harga fast moving yang ada di pasaran.

Baca Juga: Seken Keren - Awas Kesengsem, Bengkel Spesialis Ungkap Ragam Kelebihan Renault Duster