Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Catatkan Kenaikan Pemesanan Selama Paruh Awal 2021, Sampai Nyaris Tiga Kali Lipat Gara-gara Multistrada V4

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 21 Juli 2021 | 20:31 WIB
Ducati catatkan pertumbuhan signifikan selama paruh awal 2021, angka pemesanan naik nyaris tiga kali lipat gara-gara Multistrada V4.
Ducati Media House
Ducati catatkan pertumbuhan signifikan selama paruh awal 2021, angka pemesanan naik nyaris tiga kali lipat gara-gara Multistrada V4.

GridOto.com - Ducati kembali melanjutkan tren kenaikan penjualan dan pemesanan sedara global pada paruh awal 2021 lalu.

Meskipun kondisi ekonomi secara global melemah selama pandemi Covid-19, hal tersebut tampaknya tidak terlalu mempengaruhi penjualan motor performa tinggi.

Seperti terlihat pada performa penjualan dan pemesanan dari produsen motor premium asal Italia, yaitu Ducati.

Ducati tercatat berhasil mengirimkan sebanyak 34.485 motor selama 6 bulan pertama 2021, mengalami peningkatan sebesar 43 persen dibandingkan periode yang sama pada 2020 dan 9 persen dibandingkan 2019.

Lebih impresif lagi adalah jumlah pemesanan pabrikan Borgo Panigale tersebut, yang naik sebesar 63 persen dibandingkan 2020 dan 284 persen atau nyaris tiga kali lipat dibandingkan 2019.

Francesco Milicia selaku VP Global Sales Director Ducati mengatakan, Juni 2021 merupkan bulan terbaik karena pihaknya berhasil mencatatkan penjualan tertinggi, yaitu 8.598 unit secara global.

“Hal tersebut mengkonfirmasi tren positif yang dimulai pada paruh kedua 2020 dan dilanjutkan pada kuartal pertama 2021,” ujarnya dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com pada Kamis, (21/7/2021).

“Portofolio pemesanan kami juga luar biasa, membuktikan bahwa para penggemar roda dua mengapresiasi model motor 2021 kami dan terus memperbanyak keluarga Ducatisti,” imbuhnya.

Baca Juga: Ducati Multistrada V4 2021, Motor Touring Canggih Dilengkapi Radar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa