Pasang Footstep Elektrik di Toyota Fortuner Agar Akses Makin Mudah, Segini Harganya

Muslimin Trisyuliono - Sabtu, 17 Juli 2021 | 08:05 WIB
Footstep elektrik untuk Toyota Fortuner di Automania
istimewa
Footstep elektrik untuk Toyota Fortuner di Automania

GridOto.com - Toyota Fortuner merupakan salah satu Sport Utility Vehicle (SUV) ladder-frame yang cukup diminati di Tanah Air.

Desainnya yang gagah dengan ground clearance tinggi, terkadang cukup menyulitkan penumpang untuk masuk ke kabin.

Aksesori tambahan seperti pijakan kaki atau footstep elektrik yang dapat terlipat otomatis ketika pintu tertutup, mungkin bisa jadi opsi menarik.

Selain bikin Toyota Fortuner jadi terkesan modern, pemasangan footstep elektrik juga mempermudah saat hendak masuk ke kabin.

Spesialis aksesori mobil di kawasan Jakarta Pusat, Automania, menyediakan footstep elektrik untuk dipasangkan ke Toyota Fortuner.

"Footstep elektrik untuk Toyota Fortuner bisa dipasang di tipe VRZ atau TRD lansiran 2016 sampai terbaru," ujar Hendra Budiman, selaku Owner Automania kepada GridOto.com, Kamis (15/07/2021).

"Footstep elektrik ini kalau dilihat dari estetika lebih menonjolkan kesan mewah. lebih dari itu sebenarnya untuk orang tua dan anak-anak yang kesulitan masuk ke dalam kabin, karena footstep elektrik lebih mudah dijangkau kaki," sambungnya.

Soal harga, Hendra mematok footstep elektrik untuk Toyota Fortuner ini dengan banderol Rp 10 juta yang sudah termasuk ongkos pasang.

Baca Juga: Fortuner VS Pajero Sport, Komparasi Varian, Mesin, Penggerak, Hingga Transmisi


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa