Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Campervan

Bukan di Hotel, Ini Isi Kabin Isuzu Elf Motorhome Buatan Delima Jaya

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 13 Juli 2021 | 21:55 WIB
Kelengkapan kabin di motorhome Isuzu Elf
istimewa
Kelengkapan kabin di motorhome Isuzu Elf

GridOto.com - Sebelumnya kami sudah mengulas kesibukan Delima Jaya Group yang tengah gencar membuat campervan, motorhome hingga caravan.

Ketiga model ini siap dibangun Delima Jaya berdasarkan jenis kendaraan yang digunakan oleh konsumen.

"Untuk campervan itu sasis minivan atau minibus yang sudah jadi bodi dan dilakukan modifikasi interior serta penambahan fitur aksesori semisal Toyota Hiace, Daihatsu Gran Max minibus. Lalu untuk motorhome itu sasisnya bus atau truk (medium) yang akan dibuat aksesori bodi dan kelengkapan interior, seperti Isuzu Elf, Mitsubishi Colt diesel, Hino dutro, dan lainnya," terang Winston Wiyanta, Direktur Delima Jaya.

Namun tidak dengan dua konsep itu saja, Delima Jaya juga siap mengakomodir pembuatan basis mobil petualang lain.

Isuzu Elf berubah jadi motorhome dari Delima Jaya
istimewa
Isuzu Elf berubah jadi motorhome dari Delima Jaya
"Yang ketiga bisa juga caravan yaitu menggunakan trailer yang dibangun. Semua konsep adalah made to order, disesuaikan dengan specification request dari customer dipadu beberapa konsep yang tim product engineer kami desain," tambah Winston.

Salah satu yang menarik ialah kelengkapan Isuzu Elf motorhome yang mejeng di artikel dengan sedert fitur-fitur terbaik.

"Fitur-fitur yang kami tawarkan itu expandable body hydraulic automated system, VIP luxury interior, automated awning motorized, luxurious toilet dengan shower, sofa bed foldable, premium upholstery interior material, power supply – inverter plus generator set, tangki air bersih dan kotor dilengkapi drainase (easy access), automated jack stand," urai Winston.

Kabin Isuzu Elf motorhome Delima Jaya dilengkapi tempat tidur, toilet hingga dapur
istimewa
Kabin Isuzu Elf motorhome Delima Jaya dilengkapi tempat tidur, toilet hingga dapur
"Ada juga rear view camera plus alarm system, premium sound system, rear seat entertainment system (smart TV, DVD player, USB MP4, Netflix, Mola TV, Disney TV), luxury seat rotating 360 derajat (dapat diputar), premium kitchen set dengan kompor electric, body paint dengan livery design, extra high roof body configuration for extra space and extra bed, pop-up table untuk memasak yang dapat dilipat," tambahnya.

Bagi konsumen yang berminta range harga pembuatan campervan mulai dari Rp 35 - 150 juta, motorhome atau RV mulai dari Rp 185 - 485 juta, dan untuk caravan mulai dari Rp 95 - 500 juta.

Delima Jaya klaim ada garansi 1 tahun untuk craftsmanship karoseri motorhome yang dikerjakan mereka
istimewa
Delima Jaya klaim ada garansi 1 tahun untuk craftsmanship karoseri motorhome yang dikerjakan mereka
"Untuk lama pengerjaan campervan di sini sekitar 1,5 sampai 3 bulan tergantung spesifikasi, sejak unit kendaraan tiba di kami. Dan ada garansi 1 tahun untuk craftsmanship karoseri yang dikerjakan oleh Delima Jaya," klaim Winston.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa