Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Sudah Dapat Undangan Buat Pelatihan Mengenai Hyundai Staria, Sinyal Peluncuran di Indonesia Semakin Dekat?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 7 Juli 2021 | 16:45 WIB
Hyundai Staria Premium.
Hyundai Motor Company
Hyundai Staria Premium.

GridOto.com - Enggak cuma Thailand, Indonesia juga dikabarkan dapat kesempatan untuk meluncurkan Hyundai Staria dalam waktu dekat ini.

Mengingat sebelumnya Hyundai Staria telah terdata di list NJKB Badan Pendapatan Daerah (BPD) Provinsi DKI Jakarta.

Sinyal kehadiran Staria di Tanah Air semakin diperkuat oleh salah satu Pramuniaga Dealer Hyundai di Jakarta, yang mengungkapkan kalau MPV Boxy tersebut sudah mendarat di Indonesia.

Bahkan, dealer juga sudah dikirimkan undangan oleh PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) untuk mengikuti pelatihan mengenai Staria.

Baca Juga: Tujuh Fakta Penting MPV Hyundai Staria, Dari Eksterior Hingga NJKB

"Kebetulan awal Juli 2021 ini kami sudah mendapatkan undangan untuk training internal Hyundai Staria," ujar Pramuniaga Dealer Hyundai di Jakarta yang enggan disebutkan namanya.

"Namun karena adanya PPKM Darurat, jadi ada reschedule untuk pelatihannya. Kalau sebelumnya awal bulan, diundur ke pertengahan Juli 2021 ini," imbuhnya saat dihubungi GridOto.com, pada Rabu (7/7/2021).

Lebih lanjut, ia mengatakan kalau peluncuran Hyundai Staria rencananya akan dilangsungkan bersamaan dengan event GIIAS 2021.

MPV dengan desain futuristik ini juga dipercaya menjadi produk pertama Hyundai yang diproduksi secara lokal di pabrik baru mereka di Bekasi, Jawa Barat.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa