Breaking News! GIIAS 2021 Resmi Diundur ke Awal September, Angka Kasus Covid-19 Meningkat Jadi Alasannya

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 2 Juli 2021 | 11:05 WIB
GAIKINDO kembali tunda GIIAS dan Jakarta Auto Week, jadwalkan pameran dimulai pada semester dua 2021
Istimewa
GAIKINDO kembali tunda GIIAS dan Jakarta Auto Week, jadwalkan pameran dimulai pada semester dua 2021

GridOto.com - Setelah sempat terdengar wacana penundaan, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 akhirnya resmi diundur.

Jumlah kasus Covid-19 yang kembali naik secara signifikan selama beberapa waktu terakhir membuat Gaikindo memutuskan untuk menunda penyelenggaraan pameran otomotif GIIAS 2021.

GIIAS 2021 sendiri akan ditunda dengan jarak kurang lebih 1 bulan dari jadwal awal 12-22 Agustus 2021, yaitu menjadi 9-19 September 2021 nanti.

Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo mengatakan, penundaan GIIAS 2021 adalah langkah terbaik yang bisa mereka ambil.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Belum Reda, GIIAS 2021 Batal atau Lanjut?

Sesuai dengan komitmen Gaikindo untuk tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan masyarakat umum di atas segalanya.

“Melihat kondisi kesehatan masyarakat saat ini, GAIKINDO harus memutuskan langkah terbaik yang dapat melindungi semua pihak, hal ini menjadi pertimbangan nomor satu bagi kami," ujar Nangoi dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Jumat (2/7/2021).

"Menunda penyelenggaraan GIIAS telah menjadi keputusan bersama GAIKINDO dan para anggota, dengan harapan tentu di September keadaan telah lebih kondusif untuk kembali menyelenggaraakan GIIAS,” imbuhnya.

Keputusan penundaan GIIAS 2021 ini juga telah disampaikan GAIKINDO kepada berbagai pihak yang memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraa pameran berskala internasional ini.


Editor : Hendra
Sumber : Gaikindo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa