Siap Menyapa Pecinta Otomotif Tanah Air, GIIAS 2021 Bakal Dihajat Secara Hybrid, Catat Tanggalnya!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 8 Juni 2021 | 17:45 WIB
Gaikindo jadwalkan GIIAS dihajat secara hybrid pada Agustus 2021, tentunya dengan menerapkan Protokol Kesehatan ketat selama pameran berlangsung.
GAIKINDO
Gaikindo jadwalkan GIIAS dihajat secara hybrid pada Agustus 2021, tentunya dengan menerapkan Protokol Kesehatan ketat selama pameran berlangsung.

GridOto.com - Setelah tahun lalu batal terselenggara, ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) siap kembali menyapa masyarakat dan pecinta otomotif Tanah Air pada 2021 ini.

Beragam persiapan pun tengah dilakukan untuk pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut, yang rencananya bakal dihajat pada 12 hingga 22 Agustus 2021 nanti.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan, pihaknya akan berupaya keras mewujudkan penyelenggaraan GIIAS 2021 yang aman dan nyaman di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Baca Juga: Gara-gara Pandemi Covid-19 Agen Pemegang Merek Masih Bingung Tentukan Partisipasinya di GIIAS 2020 

"Penyelenggaraan GIIAS tahun ini akan dipersiapkan secara mendetail, agar komitmen GAIKINDO untuk mendukung bangkitnya industri otomotif Indonesia semakin terwujud," ujar Nangoi dalam siaran resmi GAIKINDO, Selasa (8/6/2021).

"Kami tetap menekankan penyelenggaraan GIIAS 2021 ini harus dipastikan aman bagi semua, baik para peserta dan pengunjung," imbuhnya.

Adapun GIIAS 2021 nanti bakal berlangsung secara hybrid, yakni online maupun offline yang diharapkan dapat tetap menjaga kesehatan dan keamanan masyarakat.

Untuk penyelenggaraan secara offline, akan menggunakan lahan seluas 100.000 meter persegi di area Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD, Tangerang, Banten.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa