Mobil Konsep Honda N7X Siap Keliling Kota Besar di Indonesia, Sinyal Kuat Bakal Diluncurkan?

Harun Rasyid - Kamis, 10 Juni 2021 | 17:30 WIB
Mobil konsep Honda N7X
Rianto P
Mobil konsep Honda N7X

GridOto.com - Setelah dihadirkan dalam World Premiere di Jakarta, mobil konsep Honda N7X kembali dikenalkan melalui roadshow di beberapa kota besar.

Dalam konferensi pers virtualnya, PT Honda Prospect Motor (HPM) memilih kota Bandung di Jawa Barat sebagai destinasi pertama roadshow mobil konsep Honda N7X.

Yusak Billy, Business Innovation and sales & Marketing Director HPM mengatakan, pihaknya yakin Honda N7X dapat mengundang antusias dari konsumen.

Baca Juga: Melihat Lebih Dekat Honda N7X Concept, Mobil Yang jadi Penerus BR-V?

"Bandung di pilih sebagai kota pertama dalam road show ini karena letaknya yang dekat Jakarta dan memiliki kontribusi pasar yang besar bagi penjualan kami. Kami yakin dan siap menerima masukan dari antusiasme konsumen dari mobil konsep N7X," ujarnya, Kamis (10/6/2021).

Untuk lokasinya, Honda N7X akan diperlihatkan kepada publik di Main Atrium Trans Studio Mall, Bandung hingga 13 Juni mendatang.

"Honda N7X akan tampil di dalam kotak kaca yang disertai teknologi lampu LED transparan dan visual menarik. Pameran ini juga menaati protokol kesehatan," kata Ang Kok Bin, President Director Honda Bandung Center dalam konferensi pers virtual tersebut.

Setelah Bandung, calon mobil baru Honda Honda di Indonesia tersebut akan dipamerkan di Surabaya, Semarang dan Makassar.

Baca Juga: Honda Memperkenalkan Mobil Konsep Honda N7X, Mari Bedah Eksteriornya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa