Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Ertiga Sampai Cashback Rp 15 Jutaan, Efek Jor-joran Promo Mobil Baru Akibat Insentif PPnBM 50 Persen

Harun Rasyid - Rabu, 30 Juni 2021 | 20:45 WIB
Ilustrasi All New Suzuki Ertiga
Suzuki.co.id
Ilustrasi All New Suzuki Ertiga

GridOto.com - Suzuki Ertiga jadi salah satu model yang terimbas insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) mobil baru 1.500 cc ke bawah.

Bagi yang mau meminangnya, harga mobil baru Suzuki Ertiga berkisar Rp 204,92 juta hingga Rp 247,91 juta untuk on the road (OTR) Jakarta.

Namun harga Suzuki Ertiga saat ini, masih belum terpangkas perpanjangan insentif PPnBM 100 persen yang dicanangkan pemerintah pada Juni sampai Agustus 2021.

"Saat ini harga Suzuki Ertiga di dealer masih dengan relaksasi PPnBM 50 persen. Hal ini sesuai dengan instruksi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek)," kata Pilih Pramudjo selaku GM Dealer Suzuki Suzuki Sumber Baru Aneka Motor (SBAM), Rabu (30/6/2021).

Baca Juga: Harga Mobil Bekas Suzuki New Ertiga 2018 Dijual Mulai Rp 130 Jutaan

Namun bagi yang mengincar diskom mobil baru, dealer Suzuki saat ini menggelar promo menarik dalam pembelian Suzuki Ertiga.

"Masih ada promo pembelian Suzuki Ertiga berupa cashback dengan nilai sekitar Rp 15 jutaan. Tapi promo ini untuk pembelian di wilayah Jabodetabek," jelas Pria yang biasa disapa Jojo tersebut saat dihubungi GridOto.com.

"Selain cashback, konsumen juga mendapat free service Suzuki Ertiga selama 2 tahun atau 30 ribu kilometer dilihat dari mana yang tercapai lebih dahulu," lanjutnya.

Sebagai informasi, Suzuki Ertiga generasi terbaru mengusung mesin berkode K15B DOHC 1.462 cc dengan transmisi manual 5 percepatan dan matik 4 percepatan.

Baca Juga: Mulai Daihatsu Sigra Hingga Suzuki Ertiga Digelapkan Oknum Anggota Polres Pamekasan, Begini Ceritanya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa