Berburu Promo Mobil Baru? Beli Suzuki XL7 Dapat Cashback Belasan Juta Rupiah Plus Insentif PPnBM!

Harun Rasyid - Rabu, 23 Juni 2021 | 19:05 WIB
Suzuki XL7 tipe Beta di dealer
Gayuh Satriyo Wibowo/GridOto.com
Suzuki XL7 tipe Beta di dealer

GridOto.com - Suzuki XL7 menjadi salah satu model yang mendapatkan insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) mobil baru 1.500 cc ke bawah.

Adapun saat ini Suzuki XL7 memiliki banderol berkisar Rp 230,25 juta hingga Rp 266,33 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Namun harga Suzuki XL7 di dealer masih belum terkorting perpanjangan insentif PPnBM 100 persen, yang direncanakan pemerintah pada Juni-Agustus 2021.

"Saat ini harga XL7 di dealer masih dengan relaksasi PPnBM 50 persen. Hal ini berdasarkan instruksi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek)," ujar Pilih Pramudjo, GM Dealer Suzuki Suzuki Sumber Baru Aneka Motor (SBAM) kepada GridOto.com, pada Rabu (23/6/2021).

Baca Juga: Suzuki XL7 Minum Obat Ganteng Thailand, Tampil Lebih Garang dan Sporty

Tapi bagi yang berminat meminang MPV Crossover tersebut, dealer Suzuki sedang menggelar promo pembelian menarik untuk saat ini.

"Konsumen bisa memanfaatkan promo pembelian Suzuki XL7 berupa cashback dengan nilai sekitar Rp 15 jutaan," jelas Pria yang biasa disapa Jojo tersebut.

"Selain cashback, konsumen juga mendapat free service Suzuki XL7 selama 2 tahun atau setara 30 ribu kilometer, tergantung dari mana yang tercapai lebih dahulu," lanjutnya.

Sebagai informasi, Suzuki XL7 pernah meraih penghargaan Car of the Year, Best of MPV Crossover di Otomotif 2020, dan Total Cost of Ownership (TCO) kelas Crossover dalam GridOto Award 2020.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa