Belum Ada Tanda-tanda, Rencana Suzuki untuk Menyegarkan All New Ertiga Setiap Tahunnya Tertunda di 2021 Ini?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 19 Maret 2021 | 15:20 WIB
Suzuki All New Ertiga
Vedhit/GridOto.com
Suzuki All New Ertiga

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pernah mengungkapkan rencana mereka untuk memberikan penyegaran setiap tahunnya pada All New Ertiga.

Hal itu sebagai respon mereka, akan kerasnya persaingan di pasar Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang dihuni oleh model andalannya tersebut.

Jika melihat strategi Suzuki dalam beberapa tahun belakangan, versi penyegaran dari All New Ertiga selalu diluncurkan saat awal pergantian tahun.

Seperti yang sudah dilakukan pada awal 2019 dan Januari 2020 lalu, yang mana Suzuki All New Ertiga terus mendapatkan ubahan dari segi teknologi, fitur hingga tampilan.

Baca Juga: Pasar LMPV Bagai 'Mawar Berduri', Jadi Alasan Suzuki Segarkan All New Ertiga Tiap Tahun, Lengah Dikit Kelar! 

Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada tanda-tanda pabrikan berlogo S itu untuk meluncurkan versi penyegaran atau model All New Ertiga 2021.

Lantas, apakah rencana Suzuki untuk menyegarkan All New Ertiga setiap tahunnya tertunda di 2021 ini?

Donny Saputra, selaku Direktur Marketing 4W SIS pun angkat bicara mengenai hal tersebut, walaupun tidak spesifik mengenai rencana mereka terhadap All New Ertiga.

Menurutnya, pada awal 2021 ini Suzuki sedang coba melakukan strategi yang berbeda terkait peluncuran produk dari tahun-tahun sebelumnya sebelumnya.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa