MotoGP Jerman 2021: Marc Marquez Masih Jadi SachsenKing, Siapa Bisa Mengkudeta Sang Raja?

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 19 Juni 2021 | 19:43 WIB
Bisakah Marc Marquez melanjutkan rezimnya sebagai Sachsenking di MotoGP Jerman 2021? Simak pembahasannya di video berikut ini!
Bisakah Marc Marquez melanjutkan rezimnya sebagai Sachsenking di MotoGP Jerman 2021? Simak pembahasannya di video berikut ini!

GridOto.com - Marc Marquez memberikan kejutan dengan memimpin sesi FP1 MotoGP Jerman 2021 yang digelar pada Jumat, (18/6) sore kemarin.

Marc Marquez gagal menampilkan hasil serupa di sesi FP2 dan FP3, namun kembali meroket ke posisi 5 besar pada sesi FP4 MotoGP Jerman 2021 yang digelar Sabtu, (19/6) malam tadi.

Hal tersebut membuat banyak orang menyebut MotoGP Jerman 2021 nanti sebagai awal kebangkitan Marc Marquez.

Maklum, pembalap yang notabene juga dijuluki Sachsenking tersebut memang tidak terkalahkan di sirkuit Sachsenring sejak 2013 silam.

Baca Juga: Hasil FP4 MotoGP Jerman 2021: Johann Zarco Kalahkan Fabio Quartararo, Valentino Rossi Merangkak Naik

Namun, gelar tersebut bisa dibilang cukup terancam mengingat Marc sudah tiga kali mengalami DNF pada musim MotoGP 2021 ini.

Apakah Marc Marquez bisa mempertahankan gelar Sachsenking miliknya? Atau akankah Fabio Quartararo, Johann Zarco, atau Miguel Oliveira bisa mengkudeta sang raja?

Simak pembahasannya oleh Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia dari GridOto.com, OtoRace.id dan Motorplus-online.com di video Preview MotoGP Jerman 2021 di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : OtoRace.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa