Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Muak dengan Kondisi Jalan Rusak, Salah Satu Warga Kecamatan Berastagi Berpose Memancing di Kubangan Sebagai Bentuk Protes

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 16 Juni 2021 | 15:00 WIB
Salah satu warga Kelurahan Gundaling II, Kecamatan Berastagi berpose memancing di kubangan Jalan Udara sebagai bentuk protes ke Pemkab Karo.
Tribun-medan.com
Salah satu warga Kelurahan Gundaling II, Kecamatan Berastagi berpose memancing di kubangan Jalan Udara sebagai bentuk protes ke Pemkab Karo.

GridOto.com - Kondisi Jalan Udara, Kelurahan Gundaling II, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara terlihat sangat memprihatinkan.

Bagaimana tidak, jalan yang menjadi penghubung Kecamatan Berastagi dan Simpang Empat itu rusak parah dengan lubang menganga di beberapa titik.

Melansir dari Tribun-medan.com, lebih parahnya ada satu titik di Jalan Udara yang terdapat lubang sebesar 1-1,5 meter dengan kedalaman 10-15 centimeter.

Lebih parahnya, lubang sebesar dan sedalam itu sempat digenangi dengan air yang dikhawatirkan bisa saja mengancam para pengendara.

Baca Juga: Waspada Macet, Ada Perbaikan Jalan di KM 24+650 Tol Jakarta-Cikampek

Merasa muak dengan kondisi jalan yang rusak parah, warga Kelurahan Gundaling II pun coba melayangkan protes ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo.

Menariknya, ada salah satu warga yang tidak diketahui namanya berpose memancing di kubangan berdiameter besar sebagai bentuk protes ke Pemkab Karo.

Selain itu, sejumlah sentilan juga dilayangkan oleh beberapa warga yang tinggal atau sering melintas di Jalan Udara.

"Entah kemana Pemkab Karo ini, semoga tidak ada yang jadi korban di sini. Apakah layak jalan seperti ini, khususnya di Jalan Udara? Katanya Karo Maju, (tapi) lubang sudah mengaga dan sudah makan beberapa korban," ungkap Eder Tarigan salah satu warga sekitar Jalan Udara, dikutip dari Tribun-medan.com.

Baca Juga: Pengerjaan Jalan Tol Balikpapan-Samarinda Seksi 1 dan 5 Sebentar Lagi Selesai, Bakal Diresmikan Agustus 2021 Mendatang

Editor : Fendi
Sumber : Tribun-Medan.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa