Wuling Almaz Masih Dapat Subsidi Diskon dari Pabrikan, Berikut Skema Kreditnya dengan Bunga Mulai Nol Persen

Harun Rasyid - Selasa, 8 Juni 2021 | 14:20 WIB
Ilustrasi Wuling Almaz di dealer
Harun/GridOto.com
Ilustrasi Wuling Almaz di dealer

GridOto.com - PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) memutuskan memberi subsidi harga, untuk line up produknya yang tidak terkena insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBm) 50 persen dari pemerintah.

Salah satu model yang mendapatkan subsidi harga dari Wuling Motors yakni Almaz.

Subsidi tersebut membuat harga Wuling Almaz di DKI Jakarta terpangkas, dari normalnya Rp 269,8 juta - Rp 345,8 juta menjadi Rp 263,55 juta - Rp 338,3 juta tergantung tipenya.

Nah, bagi yang ingin meminang Wuling Almaz secara kredit, Wuling Finance memiliki skema pembiayaan dengan bunga nol persen.

Baca Juga: Insentif PPnBM 50 Persen Berlaku, Wuling Motors Ikut Sesuaikan Harga Subsidi Almaz RS, Almaz dan Cortez CT Series

"Kredit Wuling Almaz dan model lainnya melalui Wuling Finance, kini ada paket premium dengan bunga nol persen. Tapi, bunga nol persen berlaku khusus untuk cicilan 12 bulan saja," ujar Nanda Sasanawira, Digital Sales Executive dari dealer Wuling Jayakarta di Jakarta Pusat, saat dihubungi GridOto.com Selasa (8/6/2021).

"Paket pembiayaan ini sudah termasuk asuransi," imbuhnya.

Ia menjelaskan, bagi konsumen yang melakukan kredit Wuling Almaz dengan bunga nol persen, cicilan yang dibayarkan setiap bulannya mencapai belasan juta.

"Kredit Almaz di paket premium ini angsurannya mulai Rp 6 jutaan untuk tipe 1.5S+ T. Khusus bunga nol persen angsurannya mulai Rp 15 jutaan," tutur Nanda lagi.

Wuling sesuaikan harga karena insentif PPnBM 50 persen, segini harga baru Almaz RS, Almaz, dan Cortez CT Series.
Wuling sesuaikan harga karena insentif PPnBM 50 persen, segini harga baru Almaz RS, Almaz, dan Cortez CT Series.

 


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa