Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Indonesia Beri Pelatihan Untuk Para Mekanik MPM Rent, Ini Tujuannya

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 8 Juni 2021 | 16:15 WIB
Pelatihan mekanik MPM Rent bersama Daihatsu Indonesia
MPM Rent
Pelatihan mekanik MPM Rent bersama Daihatsu Indonesia

GridOto.com - Salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi di Indonesia, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent), selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggannya.

Salah satu wujudnya yaitu dengan menyediakan unit kendaraan yang selalu berada dalam kondisi prima dan aman, untuk digunakan oleh pelanggan dalam melakukan berbagai kegiatan mobilitasnya di setiap waktu.

Hal ini tentunya bisa terwujud berkat 88 tenaga mekanik milik MPM Rent yang selalu handal dalam dalam melakukan pengecekan, perbaikan, dan perawatan berbagai unit mobil di setiap harinya.

“SDM merupakan aset yang utama dari seluruh kegiatan di MPM Rent sebagai penyedia jasa rental dalam melayani pelanggan kami," ujar Triatmoko NJ, Vice President of Human Resources & General Affairs MPM Rent dalam keterangan resminya kepada GridOto.com, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga: Harga Mobil Baru Daihatsu Rocky di Bandung Cuma Beda Rp 1 Jutaan dengan OTR Jakarta, Seminggu Bisa Laku 22 Unit!

Adapun para mekanik-mekanik ini diklasifikasikan dalam 3 tingkatan, yaitu Basic, Pro, dan Diagnose Technician.

Selain itu, MPM Rent juga memiliki dua tenaga assessor kompetensi teknis yang telah tersertifikasi BNSP. 

Dalam meningkatkan kemampuan dan skill para mekanik, MPM Rent rutin mengadakan pelatihan atau training, baik yang diadakan sendiri maupun menggandeng Main Dealer Mobil.

Hal ini bertujuan agar para mekanik memiliki kemampuan yang terstandar, serta senantiasa up to date dengan berbagai teknologi mesin mobil yang semakin beragam dan canggih.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa