Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Dibekali Fitur Baru, New Santa Fe Semakin Cocok untuk Kendaraan Keluarga

Nana Triana - Rabu, 2 Juni 2021 | 10:10 WIB
Dibekali fitur baru, New Santa Fe semakin nyaman dikendarai bersama keluarga.
Dok. Hyundai
Dibekali fitur baru, New Santa Fe semakin nyaman dikendarai bersama keluarga.

GridOto.com – Mobil pribadi menjadi moda transportasi yang paling diandalkan oleh mereka yang sudah berkeluarga. Terlebih, di masa pandemi seperti saat ini. Hal ini karena rasa waswas masih sering hinggap ketika menggunakan kendaraan umum.

Oleh sebab itu, mobil harus betul-betul nyaman. Selain itu, mulai dari spesifikasi, desain eksterior dan interior, serta berbagai fiturnya harus bisa mengakomodasi kebutuhan seluruh anggota keluarga.

Memahami kebutuhan itu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) merilis New Santa Fe pada Rabu (7/4/2021).

Sebagai sport utility vehicle (SUV), New Santa Fe punya konfigurasi tempat duduk untuk tujuh orang dan dibekali fitur yang premium. Dengan demikian, New Santa Fe nyaman untuk berkendara sendirian ataupun bersama keluarga.

Baca Juga: Hyundai Motor Group Akan Alihkan Investasinya ke Pengembangan Mobil Listrik, Berikut Perinciannya

New Santa Fe juga hadir dengan sejumlah pembaruan. Jika dibandingkan dengan seri pendahulunya, ada beberapa sektor yang berubah signifikan untuk mengakomodasi kebutuhan keluarga. Berikut penjelasannya.

Tampilan eksterior dan interior

Hyundai New Santa Fe kini memiliki tampilan grille yang lebar dan menyatu dengan lampu depan. Tampilan yang khas ini berhasil memberikan nuansa baru dan kesan tegas bertenaga.  

Melengkapi tampilan luar New Santa Fe, daytime running lights (DRL) berteknologi LED yang disematkan dibuat menyipit di sisi kap mesin dan menjorok ke bawah. Lampu ini terintegrasi dengan lampu utama (headlights).

Beranjak ke bagian samping, mobil ini juga dirancang dengan konsep proporsional dengan velg berukuran 18 inci yang membuat kaki-kakinya tampak kekar.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa