Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Biaya Servis Innova, Fortuner dan Pajero Sport di Bengkel Umum Yogyakarta

Billy - Senin, 31 Mei 2021 | 11:33 WIB
Penawaran Oli mesin Wealthy Energine SAE 5W40 dengan API service SP/RC
Billy
Penawaran Oli mesin Wealthy Energine SAE 5W40 dengan API service SP/RC

GridOto.com - Intip biaya servis Innova, Fortuner dan Pajero sport di Yogyakarta dan sekitarnya, seperti yang ditawarkan bengkel umum Wealthy Service Centre (WSC).

Bengkel umum sekaligus showroom aneka produk car maintenance otomotif merek Wealthy ini terletak di jalan Wates Km 4, No. 40, Gamping, Sleman ini menawarkan promo pengerjaan tune up dan ganti oli.

Paket Tune up buat MPV dan SUV diesel canggih commonrail ini mulai dari harga awal Rp 325 ribu menjadi Rp 250 ribu saja.

"Lama pengerjaan sekitar 1,5 jam. Meliputi check list filter udara, filter BBM diesel, fan belt, radiator hingga baterai dll," tambah Padmo Purnomo, kepala bengkel WSC saat ditemui Gridoto.

Baca Juga: Promo Biaya Servis Ertiga, Avanza, Mobilio, Xpander, Xenia di Yogyakarta

Otomotif mania juga akan disuguhi paket oli untuk diesel Common rail dengan spesifikasi kekentalan 5W40. Uniknya sudah pakai API service SP/RC atau spesifikasi terkini pelumas.

Data oli 5W40 Wealthy Energine diklaim stabil kualitasnya hingga 10 ribu km. Dengan TBN tinggi tahan dari asam yang timbul akibat kerja mesin.

"Harga paket Rp 780 ribu, free jasa dan bonus oil flush," tambah Padmo.

Pilihan perawatan tambahan dengan aplikasi Wealthy Diesel Valve & Injector Cleaner, bisa dilakukan dengan purging atau langsung tuang ke tangki BBM diesel, khususnya bertipe mesin Toyota 2KD dan 2GD, juga Mitsubishi 4D56 dan 4N15.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa