Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Teknologi Mobil Listrik

Toyota Rilis Prius Nightshade, Teknologi Mobil Listrik Tampilan Hitam

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Sabtu, 29 Mei 2021 | 12:51 WIB
Toyota Prius Nightshade
Toyota North America
Toyota Prius Nightshade

GridOto.com - Toyota Motor North America (Toyota Amerika) rilis Toyota Prius Nightshade, teknologi mobil listrik dengan tampilan serba hitam.

Hadirnya Prius melengkapi keluarga Nightshade Toyota Amerika yang mencakup 10 model mulai dari Corolla Hatchback hingga Sequoia.

Edisi spesial Nightshade sejatinya memberikan Toyota Prius tampilan yang lebih garang dan "stealthy" dengan eksterior hitam Midnight Black Metallic.

Namun bagi pemilik yang tidak ingin mobilnya terlihat gelap di malam hari, Toyota juga berikan pilihan warna Super White dan Silver Metallic.

Ketiga pilihan warna tersebut dipadukan dengan aksen-aksen eksterior yang berbalut warna hitam seperti pada pelek, emblem, spion, dan antenna.

Toyota Prius Nightshade
Toyota North America
Toyota Prius Nightshade

Baca Juga: Tega Potong Bagasi, Toyota Prius Berubah Jadi Mobil Berburu Maskulin

Toyota Prius Nightshade hadir dengan dengan dua pilihan penggerak yaitu Front-Wheel Drive (FWD) dan All-Wheel Drive Electric (AWD-e).

Kedua versi menggunakan mesin empat silinder Atkinson Cycle berkapasitas 1.798 cc yang dipadukan dengan Hybrid Synergy Drive.

Mesin dan sistem hybridnya menghasilkan tenaga kombinasi klaim 120 dk untuk FWD, sementara AWD-e dapat motor elektrik di belakang yang menambah 7 dk.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa