Ini Alasan Harga Toyota HiAce Premio Luxury Tipe Q Baze Naik Rp 10 Jutaan

Ivan Casagrande Momot - Senin, 10 Mei 2021 | 14:14 WIB
Kabin Toyota HiAce Premio tipe Q buatan Baze
Ivan Casagrande Momot
Kabin Toyota HiAce Premio tipe Q buatan Baze

GridOto.com - Ini alasan harga Toyota HiAce Premio Luxury tipe Q Baze naik Rp 10 jutaan.

Baze, spesialis desain interior kabin mobil belum lama ini merilis logo dan tagline baru, Beyond Mobility.  

Beberapa kreasi Baze memang cukup diminati termasuk modifikasi Toyota HiAce Premio New Luxury yang terbagi dalam tipe G, V dan Q.  

Nah yang menarik dari para konsumen Baze ini cenderung memilih tipe teratas yakni Toyota HiAce New Luxury Tipe Q. Meski sayangnya kini harganya tengah terkoreksi naik.

"Iya kami memang ada kenaikan harga di Toyota HiAce luxury karena percaya enggak percaya Covid sekarang malah harga barang-barang naik termasuk biaya impor yang juga naik," kata Bari Setiadi dari PT Bahana Selaras selaku owner Baze.

Bari memang tidak merinci kenaikan harga HiAce Premio luxury ini, namun dari staff marketing Baze kenaikan harganya berkisar diatas Rp 10 jutaan.

Kabin dikemas untuk 7 penumpang dengan konfigurasi 2-2-3
Istimewa
Kabin dikemas untuk 7 penumpang dengan konfigurasi 2-2-3
"Untuk HiAce Premio Luxury tipe Q ini harganya naik Rp 10 jutaan lebih kalau sebelumnya Rp 357 juta sekarang bisa sekitar Rp 375 juta," terang Aziz Firmansyah, Digital Marketing Baze sembari mengajak kami menikmati kabin HiAce Premio tipe Q.

Hal paling utama dari modifikasi Toyota HiAce Premio Oke masuk ke kabin kita akan disambut nuansa kabin beraura baige. Kapasitas penumpangnya 7 orang dengan konfigurasi jok 2-2-3 berlapis kombinasi kulit asli.

Seluruh jok di kabin belakang dilengkapi sabuk pengaman 3 titik dan ada fitur massage-nya. Dan khusus jok baris kedua, posisinya bisa diputar 180 derajat dan tersedia leg rest.

Panampilan plafon HiAce Premio tipe Q dibuat model Sun Rays dari belakang ke tengah. Dengan lampu LED strip dipasang dalam acrylic Soft dimmer yang otomatis meredup perlahan saat lampu dimatikan.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa