Berburu Promo Mobil Baru Jelang Lebaran? Ada Diskon dan Bonus Menarik Untuk Honda Brio, HR-V, CR-V Hingga Accord!

Harun Rasyid - Rabu, 5 Mei 2021 | 20:30 WIB
Ilustrasi promo mobil baru Honda di dealer periode Mei atau Lebaran 2021
Harun/GridOto.com
Ilustrasi promo mobil baru Honda di dealer periode Mei atau Lebaran 2021

GridOto.com - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar promo penjualan menarik bertajuk Terima Hadiah Ramadhan (THR) dari Honda.

Promo THR dari Honda membuat konsumen yang ingin membeli berbagai model mobil baru, menerima penawaran diskon puluhan juta rupiah.

Dari keterangan resminya, pembelian Honda Brio, Mobilio, BR-V, HR-V, CR-V, Civic Sedan, dan Accord selama periode Mei 2021, akan dikenakan potongan hingga Rp 10 juta.

Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus gratis biaya perawatan berkala berupa jasa dan spare parts sampai dengan 50 ribu km/4 tahun khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz, dan Honda CR-V.

Baca Juga: Mengintip Harga Honda Brio Sebelum Lebaran 2021, Modal Rp 200 Jutaan Bisa Bawa Pulang Tipe Tertinggi

Selain itu khusus konsumen loyalis, profesi akademis, dan pekerja medis yang meminang Honda Brio dan Honda HR-V, bakal mendapat bonus gratis biaya jasa servis dan spare part hingga 50 ribu km/4 tahun.

Promo ini juga menawarkan pihak perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) akan mendapat Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta untuk pembelian mobil baru Honda Mobilio, Civic Sedan dan Accord.

Promo pembelian mobil baru dari  PT Honda Prospect Motor
Istimewa
Promo pembelian mobil baru dari PT Honda Prospect Motor


Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM mengatakan, pihaknya juga memastikan berbagai dealer resmi Honda tetap melayani konsumen hingga libur Lebaran mendatang.

“Melalui program penjualan THR dari Honda kami harap bisa meringankan konsumen dalam pembelian maupun purna jual. Dan memasuki libur lebaran Honda 2021, dealer resmi kami tetap buka agar semua konsumen dapat melakukan layanan purna jual," ujarnya dalam rilis resmi HPM, Rabu (5/5/2021).

Baca Juga: Melihat Lebih Dekat Honda N7X Concept, Mobil Yang jadi Penerus BR-V?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa