Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Resmi Luncurkan All New CB150R Streetfire, Tampilan Lebih Macho, Harga Mulai Rp 29 Juta!

Naufal Shafly - Rabu, 5 Mei 2021 | 14:18 WIB
All New CB150R Streetfire
istimewa
All New CB150R Streetfire

GridOto.com - Setelah PCX 160, PT Astra Honda Motor (AHM) kini kembali melaunching produk barunya, All New Honda CB150R Streetfire Rabu (5/5/2021) yang dilakukan secara virtual. 

"Kami menyempurnakan All New Honda CB150R sehingga sport naked ini menjadi lebih nyaman dengan tampilan lebih kokoh dan gagah layaknya motor big bike," ucap Presiden Direktur AHM, Keiichi Yasuda.

All New CB150R hadir dengan mengusung sejumlah ubahan terbaru.

Baca Juga: Desainnya Bocor, Honda Kembangkan CB150R Exmotion dengan Motor Listrik?

Dari segi desain, Honda All New CB150R Streetfire kini terlihat lebih besar. Ada berbagai ubahan di beberapa bagian depan seperti tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition.

Selain tampilan, All New CB150R Streetfire juga dibekali dengan sejumlah fitur baru. Seperti suspensi upside down, dan tapered handlebar terbaru untuk meningkatkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh.

Lalu, AHM juga memberikan tampilan full digital panel meter terbaru untuk memberikan informasi lengkap bagi kebutuhan pengendaranya.

Baca Juga: Honda All New CBR150R Diluncurkan, Pertanda CB150R Terbaru Segera Hadir?

Untuk varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg.

Selain itu, varian SE disematkannya undercowl pada bagian bawah motor dan terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 29,7 juta.

Sedangkan, untuk varian SE, pilihan warnanya meliputi Fury Matte Red, Raptor Matte Black, dan Armored Matte Grey, yang dibanderol Rp 30,7 juta (OTR DKI Jakarta).

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa