Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Nyali: Kupas Tuntas Compact Car dan Small MPV Paling Hits, Apa yang Membuatnya Layak Dibeli Saat Ini?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 2 Mei 2021 | 18:05 WIB
Honda Brio berhasil memegang titel sebagai mobil terlaris 2020 kemarin, dan menggeser Toyota Avanza dari tahktanya.
Istimewa
Honda Brio berhasil memegang titel sebagai mobil terlaris 2020 kemarin, dan menggeser Toyota Avanza dari tahktanya.

GridOto.com - Honda Brio secara mengejutkan berhasil menggeser Toyota Avanza dari tahktanya sebagai mobil terlaris pada 2020 kemarin.

Tentu hal itu membuat sobat GridOto penasaran, apa sih yang membuat Honda Brio bisa begitu memikat konsumen Indonesia dan layak untuk dibeli.

Adapun penjualan Compact Car andalan PT Honda Prospect Motor (HPM) ini, berdasarkan data GAIKINDO berhasil mencatatkan angka wholesales (distribusi dari pabrik ke dealer) sebanyak 40.879 unit sepanjang 2020.

Sedangkan Toyota Avanza harus puas mengisi peringkat ketiga, dengan wholesales sebanyak 35.754 unit di periode yang sama.

Baca Juga: Video Manajemen Barang Saat Bepergian Jauh, Membawa Bawaan Juga Ada Hitunganya Sob! 

Meski begitu, pamor Small MPV di Indonesia juga masih tetap mentereng, karena dianggap sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Sesuai namanya yakni Multi Purpose Vehicle (MPV), mobil di segmen ini tentunya dapat mengangkut banyak penumpang dan memiliki bagasi yang luas untuk menyimpan bawaan.

Ilustrasi recall Toyota Avanza
Toyota
Ilustrasi recall Toyota Avanza

Maka dari itu, dalam video ini GridOto News akan membahas beberapa mobil yang sekiranya bisa dijadikan pilihan buat sobat yang hendak membeli mobil baru.

Penasaran seperti apa pembahasannya, bisa lihat langsung video di bawah ini yang dibawakan oleh jurnalis GridOto News Ermiel Zulfikar, bersama dengan Test Driver GridOto Trybowo Laksono.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa