Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Diklaim Bukan Matik Besar Biasa, Intip Keistimewaan Honda PCX 160 Ini

Yussy Maulia - Jumat, 30 April 2021 | 09:00 WIB
Ilustrasi riding nyaman dengan Honda PCX 160.
Dok. Astra Honda Motor
Ilustrasi riding nyaman dengan Honda PCX 160.

Gridoto.com – Honda PCX 160 saat ini sedang turut meramaikan pasar matik besar Tanah Air. Motor keluaran terbaru Honda tersebut hadir dengan ubahan desain dan fitur dari versi sebelumnya.

Sebagai informasi, Honda PCX 160 diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada Jumat, (5/2/2021). Matik besar ini merupakan versi pembaruan dari Honda PCX 150 yang diluncurkan pada 2020.

Honda pun menyematkan jargon yang cukup menarik saat merilis matik premium ini. “Matik besar itu 160”, begitu bunyi jargonnya.

Kemudian, pada gambar iklan diselipkan kata tambahan “4-valve eSP+” untuk menegaskan bahwa Honda PCX 160 dilengkapi dengan kapasitas mesin terbaru.

Baca Juga: Mendapat Sejumlah Pembaruan All New Honda PCX 160 Raih Bike of the Year 2021

Tak hanya itu, iklan tersebut juga dilengkapi gambar siluet lampu depan Honda PCX 160 hasil ubahan dari desain versi sebelumnya.

Melalui gambar tersebut, Honda seakan mencoba menyampaikan bahwa matik besar ini punya desain luaran yang lebih fresh dari generasi sebelumnya. Honda pun mengklaim bahwa matik besar yang sesungguhnya adalah Honda PCX 160.

Aspek apa yang membuat Honda PCX 160 layak disebut demikian? Berikut ulasannya.

Transportasi andalan yang mewah

Matik besar identik dengan predikat motor premium. Nah, apabila ditilik dari tampilan luarnya, Honda PCX 160 memang mengusung tampilan yang sporty dan mewah. 

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa