Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Renault di Cikarang Hadirkan Promo Ramadhan, Mulai Bunga 0 Persen Sampai Diskon Servis Berkala

Wisnu Andebar - Kamis, 22 April 2021 | 17:05 WIB
Dealer Renault Cikarang
Wisnu/GridOto.com
Dealer Renault Cikarang

GridOto.com - Dealer resmi Renault Cikarang, Jawa Barat hadir di pusat perbelanjaan Living Plaza Jababeka Bekasi dengan membawa promo Ramadhan, berlaku mulai 18 hingga 27 April 2021.

"Kami hadirkan banyak promo menarik selama bulan Ramadhan yang berlaku untuk semua model Renault mulai Triber, Kwid Climber, dan Koleos," kata Shafira Khairani, selaku JR. Digital Marketing Specialist Renault Cikarang kepada GridOto.com, Kamis (22/4/2021).

"Promo yang ditawarkan meliputi bunga 0 persen, free dua kali angsuran, free e-toll, free voucher belanja, free aksesori mobil, dan lainnya," sambungnya.

Selain promo penjualan, Renault Cikarang juga menghadirkan promo khusus untuk layanan aftersales atau purnajual.

Baca Juga: Ada Mobil Renault Twizy Berstiker Korlantas Polri, Apakah Bakal Jadi Mobil Dinas?

"Kami juga ada promo servis selama Ramadhan, yakni diskon 10 persen untuk ganti oli dan servis berkala, serta harga khusus pembersihan AC," sebut Shafira.

Menariknya, selain mendapatkan beragam promo menarik yang ditawarkan, konsumen juga bisa melakukan test drive dengan melakukan registrasi di booth Renault di Living Plaza Jababeka.

Sebagai informasi, Renault Cikarang merupakan hasil kolaborasi antara PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) dan PT Titan Otomotif Ventura Indonesia (TOVI).

Renault Cikarang merupakan dealer ketujuh hasil kerja sama MRI dengan TOVI. Sehingga total kini ada 19 dealer resmi Renault di Indonesia.

Baca Juga: Renault Kwid Climber VS Suzuki Ignis GX AGS, Kabin Mana Yang Lebih Senyap?

Adapun dealer yang bermarkas di BJalan Gaharu Blok F5 No. 10 A Kawasan Delta Silicon 2, Bekasi ini menerapkan standar outlet Renault Store terbaru.

Dealer tersebut didesain untuk melayani kebutuhan sales, service dan spare part serta consumer journey yang fresh dan berbeda.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa