Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP 2021

Start dari Pit Lane dan Dapat Hasil Kurang Maksimal di Moto3 Portugal 2021, Begini Kata Pembalap 'Tim Indonesia' Ini

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 20 April 2021 | 17:25 WIB
Pembalap tim Indonesian Racing Gresini Moto3, Jeremy Alcoba
Indonesian Racing Gresini Moto3
Pembalap tim Indonesian Racing Gresini Moto3, Jeremy Alcoba

GridOto.com - Start dari pit lane tidak membuat pembalap tim Indonesian Racing Gresini Moto3, Jeremy Alcoba patah semangat di Moto3 Portugal 2021 yang digelar Minggu (18/04/2021) lalu.

Jeremy memang jadi tertinggal jauh di barisan belakang, yakni pada posisi ke-27 gara-gara dirinya memulai balapan dari pit lane.

Kendati demikian, dirinya memilih untuk tetap berusaha dan mencoba menyusul ketertinggalannya sedikit demi sedikit.

Sayangnya, usaha kerasnya tidak membuahkan hasil yang memuaskan, karena Jeremy Alcoba hanya bisa berada di urutan ke-14 saat balapan Moto3 Portugal 2021 berakhir.

Baca Juga: Hanya Finish Lima Besar di Moto3 Portugal 2021, Pembalap 'Tim Indonesia' Ini Ngaku Hasilnya Sudah Cukup Memuaskan

Walau begitu, ia tidak berkecil hati setelah melihat hasil tersebut, mengingat dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin.

"Saya memang melakukan kesalahan dan mendapat ganjarannya. Sejujurnya saya bahkan tidak percaya bisa mencatatkan waktu 1 menit 47,915 detik saat lap 14," ungkap Jeremy, dikutip GridOto.com dari Gresiniracing.com.

Pembalap tim Indonesian Racing Gresini Moto3 mengaku, dari hukuman yang diterimanya, dirinya mengaku mendapatkan pelajaran yang berharga.

Mulai dari ia yang semakin percaya diri dan yakin dengan gaya balapnya.

"Lalu saya semakin paham dengan motor yang saya tunggangi. Performanya sudah sempurna dan saya juga senang dengan hasil kerja sama para kru di tim ini," pungkas Jeremy.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : gresiniracing.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa