Dibanderol Mulai Rp 137 Juta, Ini Segmentasi Pasar Skutik Italjet Dragster 200

Wisnu Andebar - Minggu, 18 April 2021 | 18:05 WIB
Italjet Dragster 200
Italjet.com
Italjet Dragster 200

GridOto.com - Italjet Dragster 200 resmi meluncur di Tanah Air dengan banderol Rp 137 juta untuk tipe Non Limited dan Rp 145 juta untuk tipe Limited Edition on the road (OTR) DKI Jakarta. 

Dengan banderol yang cukup fantastis untuk sebuah skuter matik (skutik), segmentasi pasar seperti apa yang disasar Italjet Dragster 200?

Denny Utomo, CEO Utomocorp, Agen Pemegang Merek (APM) Italjet mengatakan, bahwa konsumen Italjet Dragster 200 lebih kepada para pecinta seni.

Baca Juga: Italjet Dragster 200 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 137 Juta Sob!

"Konsumen Italjet Dragseter 200 mereka yang suka seni dan bisa mengapresiasi karya dari sebuah motor," kata Denny kepada GridOto.com, Minggu (18/4/2021).

"Sejauh ini pembelinya memang yang hobi motor, mereka suka riding dan juga buat koleksi," sambungnya.

Italjet Dragster hanya didatangkan sebanyak 40 unit untuk pasar Indonesia, yang mana 35 unit di antaranya sudah habis dipesan.

Bagi konsumen yang berminat dengan Italjet Dragster 200, bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu dengan membayarkan uang muka atau DP (Down Payment) sebesar Rp 50 juta.

Baca Juga: Video Italjet Dragster 200, Harganya Rp 145 Juta Pakai Suspensi Depan Unik

Sedangkan pelunasannya dibayarkan saat unit tiba di Tanah Air, yang diprediksi mulai didistribusikan ke konsumen pada Juni atau Juli 2021.

Untuk urusan dapur pacunya, skutik asal Italia ini dibekali mesin DOHC 200 cc 4 katup berpendingin udara dengan sistem injeksi dari Magneti Marelli.

Dengan mesin yang dirancang untuk performa tinggi tersebut, tenaga yang dihasilkan diklaim mencapai 20 dk.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa