Mulai Cicilan Ringan Hingga Bunga 0 Persen, Ini Promo Mitsubishi Xpander Cross Selama Pameran Otomotif Jakarta

Wisnu Andebar - Kamis, 15 April 2021 | 18:11 WIB
Mitsubishi Xpander Cross di pameran otomotif Kemayoran, Jakarta.
Wisnu/GridOto.com
Mitsubishi Xpander Cross di pameran otomotif Kemayoran, Jakarta.

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 15 April hingga 25 April 2021.

Mengusung tema Hybrid Automotive Experience, Mitsubishi menghadirkan beragam promo menarik, salah satunya untuk Xpander.

Naoya Nakamura, President Director MMKSI mengatakan, partisipasi dalam pameran otomotif ini merupakan usaha dan bentuk komitmen Mitsubishi untuk dapat menjangkau dan mempermudah konsumen.

"Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan program insentif PPnBM dan juga beragam program penjualan menarik yang kami sediakan selama persediaan masih ada,” kata Nakamura, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga: Promo Mitsubishi New Pajero Sport Selama Pameran Otomotif Jakarta, Ada Cashback dan Banyak Bonusnya Sob!

Selain keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM untuk seluruh varian Xpander Cross, terdapat berbagai program penjualan menarik selama pameran otomotif ini.

Di antaranya program pembiayaan bunga rendah nol persen sampai tenor dua tahun, atau gratis asuransi dua tahun dan Gopay Rp 2 juta serta gratis biaya admin.

Selain itu, ada cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, atau pilihan program pembiayaan bunga rendah nol persen sampai tenor tiga tahun khusus untuk Xpander Cross AT rakitan 2019.

Ada juga program DP rendah mulai 15 persen, program pembiayaan SMART CASH dengan bunga nol persen selama satu tahun, serta gratis asuransi dan biaya admin.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa