Program Penjualan Honda di Pameran Otomotif Jakarta, Ada Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan Hingga Hadiah Langsung

Wisnu Andebar - Kamis, 15 April 2021 | 15:55 WIB
Booth Honda di pameran otomotif Kemayoran, Jakarta.
Wisnu/GridOto.com
Booth Honda di pameran otomotif Kemayoran, Jakarta.

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali hadir dalam pameran otomotif yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 15 April hingga 25 April 2021.

Mengusung tema Bahagia Bersama Honda Baru, HPM menghadirkan berbagai program menarik selama pembelian di pameran otomotif yang berlangsung selama 11 hari ini.

Program penjualan yang ditawarkan oleh Honda meliputi TDP mulai Rp 20 jutaan, cicilan mulai dari Rp 2 Juta, bunga mulai dari 0 persen.

Lucky dip dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah, hadiah langsung free voucher service & part, undian berhadiah satu unit mobil Honda Brio, Special Gold Design Honda, Smart TV, serta smartphone.

Baca Juga: Lihat Jajaran Mobil dan Motor Custom Keren Menyemarakkan IIMS 2021

Hendra Kustiawan, selaku Director Honda Jakarta Center mengatakan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh mitra dan customer Honda.

"Sesuai dengan tema kali ini, Honda menyiapkan berbagai program penjualan dan purnajual yang menarik demi memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai
lebih bagi konsumen," Kata Hendra di Jakarta, Kamis (15/4/2021).

Sebagai informasi, booth Honda berada di hall D8 dengan luas 924 meter persegi menampilkan empat model terbaru yang diluncurkan pada awal 2021, yakni New Brio RS Urbanite, New CR-V, New Odyssey, dan All New City Hatchback RS.

Selain itu, Honda juga menampilkan model lainnya, seperti Mobilio, BR-V, HR-V, Civic, Brio Satya, dan Accord.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa