Dibanderol Mulai Rp 190 Jutaan, Ini Alasan KIA Meluncurkan Sonet 7-Seater di Indonesia

Wisnu Andebar - Kamis, 8 April 2021 | 15:20 WIB
KIA Sonet 7-Seater
Wisnu/GridOto.com
KIA Sonet 7-Seater

GridOto.com - PT Kreta Indo Artha (KIA) secara resmi meluncurkan Compact SUV terbarunya yakni KIA Sonet 7-Seater, pada Kamis (8/4/2021).

Kia Sonet 7-Seater dihadirkan dari basis yang sama dengan Sonet 5-Seater, yang lebih dulu meluncur di Indonesia tepatnya pada November 2020 lalu.

Hanya saja, konfigurasi bangku berubah menjadi tiga baris sehingga mampu menampung tujuh penumpang sekaligus.

Ario Soerjo, Marketing Development Division Head KIA pun mengungkapkan alasan memilih Sonet sebagai basis kendaraan tujuh penumpang.

Baca Juga: Terungkap, Ini Ubahan Rahasia di Kia Sonet 7 Seater di Indonesia

"Sebenarnya kami melihat bahwa segmen terbesar market indonesia itu 7-seater LMPV. Tapi kami juga melihat adanya pergeseran dari MPV ke SUV," kata Ario dalam konferensi pers, Kamis (8/4/2021).

"Oleh karena itu, kami memilih Sonet untuk ditambahkan varian 7-seater, yang juga diharapkan menjadi tulang punggung penjualan KIA di Indonesia," sambungnya.

Ario menjelaskan, kehadiran KIA Sonet 7-Seater di Indonesia sangat penting, tujuannya memberikan pilihan bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan kendaraan sesuai keinginan mereka.

"Semoga bisa cocok dan memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia," pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa