Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Rayakan Hari Jadi ke-11 di Sentul, Dihadiri Seluruh Chapter!

Naufal Shafly - Selasa, 23 Maret 2021 | 13:20 WIB
Perayaan anniversary ke-11 komunitas Mercedes-Benz W203 Club Indonesia
Istimewa
Perayaan anniversary ke-11 komunitas Mercedes-Benz W203 Club Indonesia

GridOto.com - Sejumlah member komunitas Mercedes-Benz W203 Club Indonesia atau yang akrab disebut Peanuters, mengadakan perayaan anniversary mereka yang ke-11.

Hadir pula beberapa perwakilan member dari berbagai chapter seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung Bogor dan Medan dalam acara yang dihelat di Sentul, Jawa Barat pada Sabtu (20/3/2021) ini.

Acara perayaan anniversary komunitas tersebut digelar secara sederhana dengan simbolis pemotongan nasi tumpeng.

Andy Majid, Founders Mercedes-Benz W203 Club Indonesia mengatakan, kekompakan para member lebih terasa dalam acara perayaan kali ini.

Baca Juga: Komunitas Harley-Davidson RGOG Rayakan Anniversary Ke-3, Baksos di Pantai Glagah Sumbangkan Uang Tunai Ratusan Juta dan 15 Ribu Masker!

“Selama 11 tahun klub ini berdiri, baru kali perayaannya dihadiri oleh semua chapter yang tergabung di dalamnya, hal ini menunjukkan klub ini makin solid dan makin guyub," ucap Andy dalam keterangan resminya.

Selain perayaan hari jadi yang ke-11, pada kesempatan yang sama Peanuters juga mengadakan rapat kerja nasional untuk membahas sejumlah hal terkait keorganisasian.

Ilustrasi komunitas Mercedes-Benz W203 Club Indonesia
Istimewa


“Lepaskan ego untuk tidak berjalan sendiri-sendiri, kami saling dukung satu sama lain. Ini yang membuat nantinya kami besar. Untuk itu, dengan tata kelola organisasi yang baik, pastinya akan dirasakan oleh semua,” ucap Ace, Ketua Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Chapter Bandung.

Dalam acara ini, para peserta juga tak lupa tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

“Kami tetap mengimbau kepada peserta dari kegiatan ini untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, karena acara ini juga menjadi gathering keluarga dari para peanuters,” tutup Yoga, selaku PIC acara ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa