Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tanggapan Komunitas Wuling Soal Almaz RS yang Baru Diluncurkan

Wisnu Andebar - Jumat, 19 Maret 2021 | 20:54 WIB
Wuling Almaz RS
Rianto Prasetyo
Wuling Almaz RS

GridOto.com - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) menggelar Community First Impression Almaz RS di Kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (19/3/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa komunitas resmi Wuling mulai Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI).

Anggota komunitas diberikan kesempatan untuk berkendara dengan Almaz RS dan mencoba berbagai fitur canggih yang disematkan dalam lini produk flagship ini.

Mulai dari perintah suara Wuling Indonesian Command (WIND) serta inovasi terbaru Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), yang terdiri dari ADAS dan IoV.

Baca Juga: Dua Fitur Ini Ada Di Wuling Almaz RS, Ini Bedanya LDW Dan LKA

Jerry, selaku Ketua Umum WALI mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk mencoba secara langsung model flagship Almaz RS dengan teknologi WISE.

"Inovasi ini semakin memperkuat posisi SUV Wuling sebagai mobil yang canggih dan pintar,” ujar Jerry dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Jumat (19/3/2021).

Adapun Bayu Firmansyah, selaku Presiden WLCI mengungkapkan ketertarikannya terhadap salah satu fitur WISE yaitu ADAS.

“Dengan hadirnya inovasi ini pada Almaz RS, Wuling menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda mendukung mobilitas modern. Hal ini saya rasakan selama mencoba SUV ini di kawasan Ancol," ucap Bayu.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa