Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viral Video Calon Manten Wanita 'OTW' Naik Honda Scoopy Jemput Pengantin Pria yang Ketiduran, Padahal Ini Faktanya

Ditta Aditya Pratama - Senin, 15 Maret 2021 | 21:30 WIB
Pengantin wanita naik Honda Scoopy disebut jemput calon mempelai pria yang ketiduran
Tribun Jateng
Pengantin wanita naik Honda Scoopy disebut jemput calon mempelai pria yang ketiduran

GridOto.com - Video seorang pengantin wanita yang naik Honda Scoopy dan disebut-sebut akan menjemput pengantin pria yang ketiduran ini memang cukup kocak.

Wanita berpakaian pengantin, bersama wanita yang merekam video tersebut menuju ke taman Kuripan, Pekalongan, Jawa Tengah.

Berkat penelusuran rekan dari Tribun Jateng, diketahui pengunggah video tersebut bernama Kiki Sinar Tiyasa (32), warga Jalan Tondano, Kelurahan Poncol, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

Wanita yang kesehariannya perias pengantin di Oemah Manten Sinar Tiyasa mengatakan, bahwa video yang viral tersebut bukan pengantin beneran, melainkan prosesi foto model memakai pakaian pengantin adat Jawa.

Baca Juga: Update Harga Motor Honda Skutik, Harga Scoopy Naik, All New BeAT Mulai Rp 16 Jutaan

Jadi caption yang menyebutkan kalau kejadian tersebut adalah pengantin wanita yang hendak menjemput calon suaminya yang ketiduran ternyata hanya lucu-lucuan saja.

"Sebenarnya saya bersama model yang memakai pakaian pengantin itu akan melakukan prosesi foto menggunakan pakaian pengantin tata rias solo putri di taman Kuripan," kata Kiki kepada Tribunjateng.com sore.

Ia membenarkan, bahwa yang merekam video tersebut adalah dirinya.

Kemudian untuk kejadiannya itu pada tanggal (11/3/2021) sekitar pukul 14.00 WIB di GG 19 Landungsari, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa