Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Spesifikasi dan Deretan Fitur Honda City Hatchback RS, Lebih Baik dari Jazz?

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 3 Maret 2021 | 16:45 WIB
Ini dia spesifikasi dan deretan fitur lengkap milik Honda City Hatchback RS yang baru diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini, Rabu (3/3/2021).
HPM
Ini dia spesifikasi dan deretan fitur lengkap milik Honda City Hatchback RS yang baru diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini, Rabu (3/3/2021).

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan mobil terbaru mereka di Indonesia yaitu City Hatchback RS hari ini, Rabu (3/3/2021).

Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengatakan, City Hatchback RS ini menyasar konsumen yang ingin memiliki sebuah mobil dengan tampilan sporty.

"Kami percaya City Hatchback RS dapat memperkuat penterasi Honda di kalangan anak muda, khsusnya di segmen hatchback di mana kami mempunyai reputasi yang baik," imbuhnya.

Untuk membantu mencapai tujuannya tersebut, HPM memastikan bahwa City Hatchback melanjutkan tradisi sporty nan fungsional yang menjadi ciri khas dari pabrikan asal Jepang tersebut.

Baca Juga: Resmi! Honda City Hatchback RS Hadir Menggantikan Jazz, Harga Diumumkan Bulan Depan

Pada sisi eksterior, Honda City Hatchback RS dibekali Aerokit eksklusif RS yang terdiri dari Rear Bumper with Diffuser, Fog Garnish, Front Bumper Lower Mesh Grille tampil pada bagian eksterior.

Tampilannya dipermanis dengan aksen hitam glossy pada Front Upper Grille, Side Door Mirror, Shark Fin Antenna, dan pelek alloy berukuran 16 inci yang juga memiliki aksen warna hitam.

Headlamp dan DRL City hatchback yang sudah menggunakan teknologi LED.
instagram/hondaisme
Headlamp dan DRL City hatchback yang sudah menggunakan teknologi LED.

Soal penerangan, hatchback yang akan menggantikan peran Honda Jazz tersebut sudah dilengkapi lampu utama, DRL, lampu kabut, dan lampu belakang dengan light bar full LED.

Honda City Hatchback RS juga dilengkapi fitur Remote Engine Start, yang memungkinkan pengguna menghidupkan mesin dan AC mobil melalui remote dari jarak 1,5 meter.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa