Resmi! Honda City Hatchback RS Hadir Menggantikan Jazz, Harga Diumumkan Bulan Depan

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 3 Maret 2021 | 15:28 WIB
Honda City Hatchback
HPM
Honda City Hatchback

GridOto.com - Setelah ramai diisukan, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya secara resmi meluncurkan City Hatchback RS pada hari ini, Rabu (3/3/2021).

Honda City Hatchback RS melengkapi keluarga RS di Indonesia yang kini beranggotakan Brio RS, Mobilio RS, Civic Hatchback RS, dan Jazz RS

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengatakan, City Hatchback RS diciptakan untuk menggaet konsumen anak muda.

"Peluncuran City Hatcback RS merupakan momen istimewa karena merupakan model baru yang menambah line-up kami di Indonesia," ujar Yusak Billy saat acara peluncuran City Hatchback RS (3/3/2021).

Baca Juga: Honda Jazz Absen Dalam Daftar Mobil Baru yang Mendapatkan Insentif PPnBM, Siap Digantikan City Hatchback?

"Kami percaya City Hatchback RS dapat memperkuat penterasi Honda di kalangan anak muda, khsusnya di segmen hatchback di mana kami mempunyai reputasi yang baik," imbuhnya.

Soal jantung pacu, City Hatchback RS dijejali mesin 1.500 cc Naturally Aspirated 4 silinder segaris dengan dua pilihan transmisi yaitu CVT dan manual 6-percepatan yang hanya ditawarkan di Indonesia.

Dengan performa dan fitur yang dimiliki mobil baru tersebut, Billy mengatakan bahwa City Hatchback RS akan menjadi tulang punggung baru HPM di segmen hatchback di Indonesia.

Pasalnya, HPM kini resmi menghentikan produksi Jazz yang sebelumnya memegang titel tersebut sejak 2001 silam.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa