Honda Prospect Motor Pamer Video Teaser Mobil Baru di Instagram, Sinyal Buat City Hatchback?

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 22 Februari 2021 | 21:30 WIB
Teaser Honda City Hatchback Muncul di Instagram Resmi HPM, Tanda Tanggal Launching Semakin Dekat?
instagram/hondaisme
Teaser Honda City Hatchback Muncul di Instagram Resmi HPM, Tanda Tanggal Launching Semakin Dekat?

GridOto.com - City Hatchback sempat ramai diisukan menjadi salah satu dari tiga mobil yang diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM) pada 18 Februari 2021 lalu.

Namun Honda City Hatchback malah tidak muncul saat acara peluncuran, yang akhirnya menampilkan New Honda CR-V, New Honda Odyssey, dan Brio RS Urbanite Edition.

Desas-desus peluncuran City Hatchback di Indonesia pun sempat mereda, sebelum akhirnya Honda kembali memanaskan lumbung rumor.

Pasalnya brand asal Jepang ini baru saja meluncurkan video teaser yang menunjukkan bagian lampu utama dan disertai tulisan ‘see you’ alias sampai jumpa di akun Instagram resmi mereka.

 Baca Juga: City Hatchback Belum Juga Dirilis Meski NJKB Sudah Terdaftar, Honda: Belum Tentu Kami Luncurkan

Jika dilihat lebih dekat, diprediksi bahwa yang ada dalam video teaser tersebut merupakan lampu depan milik Honda City Hatchback.

Penasaran, GridOto.com langsung melakukan konfirmasi kepada Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Honda Indonesia (@hondaisme)

Ia pun coba menjawabnya secara diplomatis, dan masih enggan untuk berkomentar banyak mengenai kemunculan Honda City Hatchback di Indonesia.

“Ditunggu saja ya, yang pasti kejutan selanjutnya dari kami ini tentunya sesuai dengan permintaan konsumen,” jawab pria yang akrab disapa Billy ini kepada GridOto.com, Senin (22/2/2021).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa