Hyundai Luncurkan Program Peduli Banjir, Ada Diskon Jasa Servis dan Sparepart Serta Gratis Towing!

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 24 Februari 2021 | 21:25 WIB
Hyundai luncurkan program Hyundai Peduli Banjir, berikan diskon jasa dan sparepart serta gratis towing.
HMI
Hyundai luncurkan program Hyundai Peduli Banjir, berikan diskon jasa dan sparepart serta gratis towing.

GridOto.com - Hujan deras selama beberapa pekan belakangan membuat beberapa wilayah di Indonesia dilanda banjir.

Sebagai respon dari bencana tersebut, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru saja meluncurkan program ‘Hyundai Peduli Banjir.’

SungJong Ha selaku President Director HMID mengatakan, program tersebut merupakan bentuk dukungan mereka terhadap para pelanggannya yang menjadi korban banjir.

“Melalui program ini, besar harapan kami untuk dapat meringankan beban pelanggan khususnya yang terdampak di masa yang sulit ini,” ujarnya dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com (24/2/2021).

Baca Juga: Daihatsu Hadirkan Program Peduli Banjir, Ada Diskon Spare Part Hingga Salon Mobil

Putra Samiaji selaku Head of Service Department HMID, menambahkan, program ‘Hyundai Peduli Banjir’ merupakan bentuk nyata dari keinginan tersebut.

“Kami ingin memastikan bahwa pelanggan tidak perlu khawatir dengan dampak banjir pada mobil mereka, dan merancang program ini agar mudah diakses oleh pelanggan Hyundai,” ujarnya.

Berlaku mulai 24 Februari hingga 31 Maret, program ‘Hyundai Peduli Banjir’ mencakup beberapa daerah seperti seperti di Pulau Jawa, khususnya wilayah Jakarta, dan Bali.

Langkah pertama untuk memperoleh layanan pascabanjir tersebut adalah reservasi melalui  Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878 atau menghubungi dealer Hyundai terdekat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa