Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dipertunjukkan Minggu Depan, Hyundai Kasih Teaser Interior IONIQ 5 yang Ramah Lingkungan

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 15 Februari 2021 | 21:50 WIB
Dipertunjukkan minggu depan, Hyundai Motor Company berikan teaser interior mobil lisrtrik corossover IONIQ 5 yang ramah lingkungan.
Hyundai
Dipertunjukkan minggu depan, Hyundai Motor Company berikan teaser interior mobil lisrtrik corossover IONIQ 5 yang ramah lingkungan.

GridOto.com - Hyundai Motor Company akan melakukan peluncuran virtual dari mobil listrik (BEV) terbaru mereka yaitu IONIQ 5 pada 23 Februari mendatang.

Hyundai IONIQ 5 merupakan mobil listrik pertama dari pabrikan asal Korea Selatan tersebut yang menggunakan Electric-Global Modular Platform (E-GMP).

Platform tersebut diklaim membuat interior IONIQ 5 lebih luas dari Crossover non-listrik, dan itulah yang coba ditunjukan dalam teaser dari Hyundai hari ini (15/2/2021).

“IONIQ 5 merupakan perwujudan dari desain dan tampilan yang menjawab ekspektasi konsumen di era mobil listrik saat ini,” ujar SangYup Lee selaku Senior Vice President and Head of Hyundai Global Design Center dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com (15/2/2021).

Baca Juga: Mobil Listrik IONIQ Didapuk Jadi Official Car IMI, Begini Tanggapan Hyundai

“Kami merancang interior ini sebagai tempat yang sempurna untuk kembali memulihkan energi dan semangat penggunanya, layaknya seperti sedang berada di rumah,” imbuhnya.

Interior dengan konsep ‘Living Space’ tersebut memanfaatkan wheelbase yang memanjang dan lantai mobil yang datar dan rata berkat penggunaan E-GMP.

Pengemudi dan penumpang IONIQ 5 diklaim dapat dengan leluasa keluar masuk kabin dari kedua sisi ketika berada di tempat parkiran yang sempit. 

Hal tersebut dikarenakan lantai yang datar  dan rata memungkinkan konsol tengah untuk bergeser maju dan mundur. 

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa