Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hobi Touring? Ada Gelaran Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 Nih, Total Hadiahnya Puluhan Juta Rupiah

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Senin, 22 Februari 2021 | 18:45 WIB
Ilustrasi touring menggunakan All New Yamaha NMAX
GridOto.com
Ilustrasi touring menggunakan All New Yamaha NMAX

GridOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan kesempatan kepada para konsumennya untuk menyalurkan hobi touring dengan memanfaatkan Y-Connect melalui aktivitas Maxi Yamaha Virtual Touring 2021.

Aktivitas yang memberikan pengalaman baru bagi pengguna Maxi Series Yamaha ini akan berlangsung selama 24 hari, tepatnya sejak tanggal 8 hingga 31 Maret 2021.

Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 merupakan terobosan baru dalam memanjakan para pengguna Maxi Yamaha untuk tetap bersemangat meskipun di tengah situasi pandemi seperti ini," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam keterangan resminya kepada GridOto.com, Senin (22/2/2022).

"Kegiatan ini dapat menjadi pilihan bagus untuk konsumen agar tetap aktif dan menikmati perjalanan touring bersama motor Maxi kesayangan mereka dengan tetap memperhatikan protokol kesahatan," katanya.

Baca Juga: Yamaha XV750 Bernuansa Street Tracker, Tampil Minimalis dan Menawan

Sebagai informasi, pengguna All New Yamaha NMAX 155 Connected dan All New Yamaha Aerox 155 Connected dapat mengikuti aktivitas ini.

"Jelajahi sebanyak-banyaknya tempat menarik dan tampilkan foto-foto terbaik agar dapat memenangkan hadiah-hadiah yang sudah disiapkan Yamaha,” jelas Anton.

Maxi Yamaha Virtual Touring 2021
Yamaha
Maxi Yamaha Virtual Touring 2021

Untuk mengikuti Maxi Yamaha Virtual Touring 2021, para calon peserta diwajibkan untuk mengunduh, melakukan registrasi, serta pairing antara motor dengan aplikasi Y-Connect.

Setelah itu, konsumen dapat melakukan pendaftaran sebagai peserta melalui link berikut ini http://bit.ly/RegistrasiMAXIVirtualTouring.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa