MotoGP 2021: KTM Incar Gelar Juara Dunia MotoGP 2021, ‘Mesin Super’ Siap Diterjunkan? Simak Nih Videonya!

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 21 Februari 2021 | 17:15 WIB
KTM incar gelar Juara Dunia MotoGP 2021, 'mesin super' sudah siap turun? Semuanya akan dibahas di video preview MotoGP 2021 di bawah ini!
KTM incar gelar Juara Dunia MotoGP 2021, 'mesin super' sudah siap turun? Semuanya akan dibahas di video preview MotoGP 2021 di bawah ini!

GridOto.com -  Pabrikan KTM memasang target sangat tinggi menjelang MotoGP 2021 yang dimulai Maret nanti.

Bagaimana tidak? KTM menargetkan salah satu pembalapnya baik di tim pabrikan maupun satelit Tech3 KTM bisa menjadi Juara Dunia MotoGP 2021.

Sesumbar KTM untuk MotoGP 2021 nanti juga bukan tanpa alasan, karena pabrikan asal Austria tersebut punya beberapa amunisi untuk mengasapi Honda, Ducati, Yamaha, dan Aprilia.

Mulai dari motor yang identik untuk Danilo Petrucci dan Iker Lecuona di tim satelit, serta milik Brad Binder dan Miguel Oliveira di tim pabrikan.

Baca Juga: MotoGP 2021: Ducati Hanya Turunkan Pembalap Muda, Murni Regenerasi Atau Berjudi?

Serta ‘mesin super’ yang mereka kembangkan sejak beberapa musim lalu, meskipun Direktur Motorsports KTM yaitu Pit Beirer sempat menepis hal tersebut beberapa hari yang lalu.

Apakah KTM akhirnya akan menerjunkan ‘mesin super’ mereka tahun ini? Apakah ada pembalap KTM yang bisa menjadi Juara Dunia MotoGP 2021?

Semuanya akan dibahas oleh Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia dari GridOto.com, OtoRace.id dan Motorplus-online.com di video Preview MotoGP 2021 di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa