Dealer Resmi Toyota Siap Akomodasi Kendaraan Elektrifikasi, Mulai Penjualan Hingga Purnajual

Wisnu Andebar - Sabtu, 20 Februari 2021 | 19:17 WIB
Auto2000 Cikarang Utara
Adam Samudra
Auto2000 Cikarang Utara

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) mengungkapkan kesiapan dealer resminya untuk mengakomodasi seluruh kebutuhan konsumen terkait kendaraan elektrifikasi di Indonesia.

Anton Jimmy Suwandy, selaku Marketing Director TAM mengatakan, jika Toyota meluncurkan suatu produk, tentu tidak hanya fokus pada teknologi yang ditawarkan.

"Tetapi persiapan dari dealer juga sangat diperhatikan, termasuk survei kepada kebutuhan konsumen saat ini," kata Anton dalam acara Ngovi2000, Sabtu (20/2/2021).

Anton menjelaskan, berbagai pengembangan terkait kendaraan elektrifikasi nantinya akan terus dilakukan agar bisa diproduksi secara lokal.

Baca Juga: Auto2000 di Tuban Kewalahan! Toyota Innova, Rush Hingga Fortuner Terjual ke Miliarder Dadakan

"Tidak hanya menjual atau memberikan pelayanan kepada konsumen, kami juga mempertimbangkan agar ke depannya bisa memproduksi kendaraan elektrifikasi di Indonesia," terang Anton.

"Jadi tidak hanya impor seperti sekarang, tapi juga produksi dalam negeri," sambungnya.

Sementara itu Martogi Siahaan, selaku Chief Excecutive Officer Auto2000, mengungkapkan bahwa, sebagai delaer Toyota terbesar di Indonesia, pihaknya siap melayani konsumen terkait kendaraan elektrifikasi.

"Auto2000 siap membantu konsumen ketika ingin mencoba test drive kendaraan elektrifikasi dan juga melakukan pembelian baik kredit atau tunai," ujar Martogi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa