Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Bulan Cinta, Yamaha Berikan Beragam Promo Menarik, Ada Oli Gratis Setahun!

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 11 Februari 2021 | 18:12 WIB
Promo bulan cinta dari Yamaha
Yamaha
Promo bulan cinta dari Yamaha

GridOto.com - Yamaha memberikan promo menarik untuk beragam varian sepeda motornya di Februari 2020 ini.

Di wilayah Sumatera, Main Dealer Yamaha setempat memberikan kesempatan bagus buat konsumen untuk mendapatkan motor idamannya.

”Kami selalu ingin memanjakan konsumen, seperti di bulan Februari ini kami menyuguhkan program-program menarik untuk area Lampung, Bangka Belitung, Palembang dan Bengkulu," ujar Hendra Wijaya, Chief Yamaha Territory VI dalam keterangan resminya kepada GridOto.com, Kamis (11/2/2021).

"Produk-produk unggulan Yamaha bisa dibeli konsumen dengan promo menarik. Tentunya ini menjadi kesempatan bagus buat mereka mendapatkan motor Yamaha yang diinginkan,” katanya.

Baca Juga: Yamaha MX King 150 Unik, Tampilan Serba Biru dan Pakai Part Premium

Untuk itu, Main Dealer Yamaha Lautan Teduh di Lampung menyuguhkan program promo “Bucin (Bulan Cinta)” sepanjang bulan Februari ini.

Ini juga merupakan bagian dari tanda cinta Valentine Day dari Yamaha kepada konsumen.

Promo berlaku untuk skutik Yamaha Fino 125, konsumen bisa melakukan pembelian dengan diskon down payment (DP) menjadi Rp 1,8 juta untuk warna terbaru varian Fino 125 Premium dan Fino 125 Sporty.

Tidak hanya itu, Main Dealer Yamaha Lautan Teduh juga menawarkan promo “Bucin” untuk tiga model teranyar yaitu Yamaha GEAR 125, All New Yamaha Aerox 155 Connected dan All New Yamaga Nmax 155 Connected/ABS.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa