Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jembatan Penghubung Pekalongan-Pemalang Masih Ambles, Sopir Truk Banyak yang Kesal, Keberatan Masuk Jalan Tol Karena Hal Ini

Ditta Aditya Pratama - Senin, 8 Februari 2021 | 21:34 WIB
Jembatan Rembun yang jadi penyambung Kabupaten Pekalongan dan Pemalang Amblas
Indra Dwi Purnomo / Tribun Jateng
Jembatan Rembun yang jadi penyambung Kabupaten Pekalongan dan Pemalang Amblas

GridOto.com - Jembatan Prembun yang jadi penghubung Kabupaten Pekalongan dan Pemalang dikabarkan ambles Kamis (4/2/2021) lalu.

Hingga Senin (8/2/2021) jembatan tersebut masih belum bisa dilalui oleh kendaraan besar seperti truk dan bus dialihkan melalui jalan tol.

"Yang rusak jembatan lajur timur ke barat, atau arah dari Kabupaten Pekalongan ke Pemalang," ujar Lindung Simbolon, Satker Bina Marga Balai Besar Pelaksanaan Jembatan dan Jalan Nasional Jateng yang dikutip GridOto.com dari Tribunjateng.com.

Seorang pengemudi truk yang hendak melintas di Jalan Pantura Kabupaten Pemalang hanya bisa menggerutu, saat diminta masuk ke Jalan Tol Trans Jawa. 

Baca Juga: Jalan Tol Trans Jawa Jadi Berkah Tersendiri, Jalanan Ini Tiba-tiba Ramai, Dulu Sepi dan Gelap Bikin Takut Warga

Meski ia mengikuti arahan petugas agar masuk ke Jalan Tol Trans Jawa, namun ia nampak mengerutkan dahi.

Sembari menunggu traffic light menyala hijau, ia tak hentinya berkata, sebenarnya tak ingin masuk ke jalan tol. 

"Sebenarnya saya mau lewat Pantura saja, tapi disuruh masuk ke jalan tol," jawab sopir truk yang bernama Yanto dari dalam kabin truk.

Meski hanya memberi sedikit keterangan, Yanto menuturkan keberatannya untuk masuk ke jalan tol lantaran, uang sakunya mepet. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa