Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Hadirkan Layanan Pengecekan Kendaraan Gratis Untuk Korban Gempa Sulawesi Barat

Muslimin Trisyuliono - Sabtu, 6 Februari 2021 | 21:36 WIB
Wuling Motors program Wuling Care bersama dengan Kumala Group untuk membantu korban bencana gempa Mamuju-Majene
Istimewa
Wuling Motors program Wuling Care bersama dengan Kumala Group untuk membantu korban bencana gempa Mamuju-Majene

GridOto.com - Wuling Motors menyelenggarakan program Wuling Care bersama dengan Kumala Group untuk membantu korban terdampak gempa bumi yang mengguncang Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat.

Dalam program tersebut Wuling Customer Care menyediakan layanan pengecekan unit gratis, masker non medis, kebutuhan medis, serta bahan makanan kepada korban gempa.

Tufik S Arief, selaku Aftersales Director Wuling Motor mengatakan pengecekan unit ditujukan untuk mempertahankan kinerja mobil konsumen untuk tetap dalam kondisi prima baik sisi fungsional dan keselamatan berkendara.

Fasilitas pengecekan ini dilakukan dengan menghubungi konsumen yang berdomisili di Sulawesi Barat dan akan dikunjungi oleh Wuling Mobile Service.

Baca Juga: Konvoi Sampai 10 Jam, Komunitas ID42NER Berikan Donasi ke Korban Gempa Sulawesi

"Dengan musibah yang terjadi di Sulawesi Barat, kami ingin memastikan kenyamanan seluruh konsumen melalui Wuling Customer Care. Kami memberikan layanan pemeriksaan kendaraan secara gratis agar kondisi kendaraan konsumen selalu terjaga untuk bergerak menuju kehidupan yang lebih baik," ujar Taufik dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Jumat (05/02/2021).

Kemudian, Wuling menggandeng Kumala Group menjalankan kegiatan CSR dengan mendonasikan 2.400 masker non medis serta 200 paket bantuan yang terdiri dari perlengkapan sanitasi, bahan makanan, kebutuhan bayi dan obat-obatan.

"Kami turut berduka atas bencana alam yang menimpa saudara-saudara kami di Majene - Mamuju. Besar harapan kami, seluruh bantuan kami dan Wuling berikan ini dapat berguna sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang berada di pengungsian," ungkap Stanislaus Sutandy, Direktur Sales dan Marketing Wuling Kumala.

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai layanan Wuling Customer Care bagi pelanggan yang terdampak gempa di Sulawesi Barat, dapat menghubungi (0426) 2332087 atau call center 24 jam Wuling di nomor 0800-100-5050.

Baca Juga: GridOto Award 2020: Wuling Cortez CT Dinobatkan Sebagai Medium MPV Terbaik

Serta memberikan informasi nama, nomor telepon yang dapat dihubungi, VIN (Vehicle Identification Number) atau nomor rangka kendaraan termasuk alamat domisili.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa