Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Tahun Baru Imlek 2021, Peugeot Kasih Promo Cicilan 0 Persen Hingga Voucher BBM untuk 3008 dan 5008

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 5 Februari 2021 | 16:20 WIB
Sambut tahun baru Imlek 2021, Peugeot kasih berbagai promo mulai dari cicilan 0 persen hingga voucher BBM untuk pembelian SUV 3008 dan 5008.
Raspati Dana
Sambut tahun baru Imlek 2021, Peugeot kasih berbagai promo mulai dari cicilan 0 persen hingga voucher BBM untuk pembelian SUV 3008 dan 5008.

GridOto.com - Tahun Baru Imlek atau Chinese New year acapkali dijadikan momen bagi para produsen mobil untuk memberikan promo, tidak terkecuali PT Astra International-Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot).

Untuk Imlek 2021 ini, brand asal Prancis tersebut memberikan penawaran pembiayaan menarik untuk kedua Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya, yaitu 3008 dan 5008.

Adapun penawaran yang diberikan meliputi cicilan 0 persen, bunga serta uang muka (Down Payment/DP) rendah.

Baca Juga: Dilanda Pandemi Covid-19, Penjualan Astra Peugeot Sepanjang 2020 Catatkan Hasil Positif

“Dengan cicilan tenor 5 tahun sekitar Rp 10 jutaan, serta TDP 100 jutaan sudah dapat membawa pulang salah satu dari duo SUV Peugeot,” papar Ferdy Jeo, selaku Head of Sales Astra Peugeot dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Jumat (5/2/2021).

“Penawaran pembiayaan yang kami sediakan juga meliputi cicilan 0 persen dan cicilan bunga rendah 2,1 persen,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Astra Peugeot juga menawarkan gimmick tambahan berupa kesempatan untuk mendapatkan voucher MAP atau voucher BBM bagi yang melakukan transaksi pada Februari 2021.

Pasalnya, mereka juga menyambut ulang tahun Astra Group yang merupakan induk perusahaan yang jatuh pada 20 Februari 2021.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa