Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Avanza Diguyur Diskon Hingga Belasan Juta Rupiah, Berikut Daftar Harganya!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 1 Februari 2021 | 19:20 WIB
Toyota Avanza
GridOto.com / Agus Salim
Toyota Avanza

GridOto.com - Mampu mengangkut banyak penumpang maupun barang, enggak heran jika Toyota Avanza banyak dimanati masyarakat Indonesia hingga saat ini.

Harga yang ditawarkan untuk Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dengan julukan 'mobil sejuta umat' itu juga masih terjangkau di kelasnya.

Belum lagi potongan harga atau diskon yang diberikan cukup menggoda, seperti yang dilakukan oleh salah satu dealer Toyota di Jakarta pada awal tahun 2021 ini.

Berdasarkan hasil pantauan Gridoto.com, Toyota Avanza mendapatkan diskon yang tergolong besar hingga mencapai belasan juta rupiah.

Baca Juga: Harga Spare Part Fast Moving New Avanza dan New Xenia, Mana yang Lebih Murah ? 

Adapun diskon tersebut berlaku untuk setiap pembelian model dengan Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) 2021, alias produksi terbaru.

Sehingga sudah dilengkapi dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) sesuai regulasi yang telah ditetapkan pemerintah untuk mobil baru.

"Toyota Avanza itu diskonnya Rp 12 juta, berlaku untuk semua tipe dengan NIK 2021," ujar Reza Prawira, Senior Sales Auto2000 Permata Hijau, Jakarta Barat saat dihubungi GridOto.com pada Jumat (29/1/2021).

"Diskon juga berlaku untuk setiap pembelian secara cash maupun kredit," imbuhnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa